28 April 2018

One Punch Man OVA 1 - 6 [BATCH] Sub Indo


one punch man, OP, one punch, ova, one punch man ova, One Punch Man OVA, Anime One Punch Man
OPM OVA 1 : Berawal dari Saitama sebelum menggunakan pakaian kuning yang biasa dia kenakan di versi seri. Dia menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai pahlawan akan tetapi rambutnya masih belum botak.

OPM OVA 2 : Bercerita tentang Saitama yang merasa diikuti seseorang, kemudian dia pergi ke restoran untuk memesan makanan termurah dan akhirnya memesan kentang goreng. Akan tetapi, kentang goreng yang terpanjang hilang, siapakah yang mencurinya?

OPM OVA 3 : Bercerita tentang Sonic yang mengalami trauma kepada Saitama. Akhirnya dia berlatih untuk memperkuat dirinya demi menghadapi Saitama.

OPM OVA 4 : Bercerita tentang keingintahuan Bang – Silver Fang terhadap Saitama, dan dia mengajaknya bertanding, siapakah pemenangnya?.

OPM OVA 5 : Bercerita tentang bertemunya Genos dengan Fubuki di sebuah kereta. Akan tetapi kereta itu terpasang Bom yang akan meledak. Bagaimanakah para Pahlawan tersebut beraksi.

OPM OVA 6 : Bercerita tentang berkumpulnya para Pahlawan di sebuah tempat pemandian air panas. Dan terjadilah sebuah pembunuhan di mana pelakunya dicari. Saitama dan Genos juga ikut dalam acara tersebut, begitu pula Tatsumaki. Apa yang terjadi sebenarnya? Silakan menyaksikan.

Genre: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Penerbit : Shueisha
Episode : 6 Episode

Download One Punch Man OVA 1-6 [BATCH] Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Solidfiles ] [ Mediafire ] [ Dewafile ]

Next

Previous
This Is The Oldest Page

Related Post