30 May 2018

Gintama The Movie 2 : Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare (Be Forever Yorozuya) Sub Indo



Gintama The Movie 2 : Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare (Be Forever Yorozuya) Sub Indo,yorozuya no eien nare,gintama,the movie,gintama the movie, gintama final chapter, gintama final, gintama be forever yorozuya, anime, comedy, parody
Saat Gintoki membekuk pembajak film saat penayangan, dia memeriksa kamera dan menemukan dirinya terbawa menuju sisi gelap dan akhir bencana dari Edo, yang mana wabah bernama “Wabah Putih” telah memusnahkan sebagian besar umat manusia. Terungkap kemudian bahwa sang pembajak film itu bukanlah pembajak, melainkan sebuah android mesin waktu, dan Gintoki diantarkan menuju lima tahun di masa depan! Shinpachi dan Kagura, anak buahnya di Yorozuya, terpecah belah, hingga akhirnya berjuang sendiri-sendiri. Gintoki sendiri menemukan bahwa dia telah hilang selama beberapa tahun, hilang tanpa jejak setelah menulis pesan aneh dalam jurnalnya.

Berbekal penyamaran yang diberikan android mesin waktu, Gintoki langsung saja berkumpul dengan tim Yorozuya untuk menyelidiki Wabah Putih, yang kemudian terungkap bahwa kunci menyelamatkan masa depan terletak pada sisi gelap dari masa lalu Gintoki sendiri. Memutuskan untuk menghadapi musuh tangguh, dia menemukan hal penting bersama teman-teman dan kawan di sisinya, yaitu bahwa dia tidaklah bertarung sendirian.

Genre : Action, Adventure, Drama, Comedy, Parody
Penayangan : 6 Juli 2013
Durasi : 1 Jam 50 Menit 33 Detik

Download Gintama The Movie 2 : Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare (Be Forever Yorozuya) Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ 4Shared ] [ Dewafile ] [ Mega ]

 Trailer:

Next

Related Post