10 May 2018

Death Note Live Action 3 : L Change The World Sub Indo



Musuh terakhir adalah "Death" baru yang diciptakan oleh manusia. Untuk memecahkan kasus Kira, L (Kenichi Matsuyama) meninggalkan Los Angeles meyakinkan Kira berada di Jepang. Pada saat yang sama, intuisinya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mungkin dapat kembali ke Los Angeles lagi.
 
Dikenal sebagai Kira, Light Yagami (Tatsuya Fujiwara), dengan menggunakan Death Note, mencoba untuk menjadi Tuhan dari dunia baru bebas kriminal. Tapi pada saat yang sama, L kehilangan Watari (Shunji Fujimura) yang merupakan mitra tepercaya L.
Watari meninggalkan file, kasus yang harus dipecahkan L dan mendapat "hadiah", yang adalah seorang anak kecil 'BOY'. Dari SD Card di tangan BOY (Narushi Fukuda), L belajar bahwa BOY ini satu-satunya yang selamat dari desa Thailand yang dimusnahkan. L juga menemukan bahwa konspirasi besar, memanfaatkan "Death" buatan manusia, berada di balik gerakan tragedi desa di Thailand.

 
L juga memiliki pengunjung lain seorang gadis bernama Maki (Fukuda Mayuko), yang membawa sesuatu dari ayahnya yang meninggal dalam kematian mengerikan untuk diberikan kepada Watari. L harus melindungi dua anak, dan membuat langkah untuk menyelesaikan kasus menghebohkan hanya dalam waktu 6 hari sebelum L meninggal. 


Genre : Action, Crime, Drama, Mistery, Supernatural
Penayangan : 7 Februari 2008
Durasi : 2 Jam 8 menit 57 Detik

Download Death Note Live Action 3 : L Change The World Subtitle Indonesia
 [ Google Drive ] [ Solidfiles ] [ Mediafire ] [ 4Shared ]

Trailer :
 

Next

Related Post