10 June 2018

Kamen Rider W Episode 1-49 END [BATCH] Sub Indo



Kamen Rider W [BATCH] Sub Indo, Kamen Rider W Sub Indo, Kamen Rider W, Kamen Rider, Tokusatsu, Kamen Rider W Full Episode Sub Indo
Di sebuah kota ekologis bernama Fuuto (风 都 Futo, atau “Windy City”?), adalah kota yang memiliki banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam keharmonisan disana. Namun, sebuah organisasi misterius yaitu Museum yang dibentuk oleh sebuah keluarga misterius yaitu Keluarga Sonozaki(diketuai Ryubee sonozaki / Terror Dopant) dan Foundation X (diketuai oleh Jun Kazu/Eternal Red flare/Utopia Dopant) menjual sebuah alat misterius yang menyerupai USB flashdisk yang disebut Gaia Memory kepada penjahat dan pihak yang tidak berkepentingan lainnya yang menggunakan mereka untuk menjadi manusia super dan pada kenyataannya menjadi monster yang disebut Dopant, yang melakukan kejahatan di kota tersebut.

Polisi pun tidak berdaya untuk menghentikan mereka. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Gaia Memory membawa dampak berbahaya yang menyebabkan pengguna-nya menjadi lebih kuat lagi sampai ke titik di mana mereka bisa mati dari perangkat yang mengancam jiwa itu (yaitu benar-benar menjadi monster – di dalam kasus Isaka/Weather dopant menjadi debu di neraka). Setelah kematian bosnya Soukichi Narumi/Kamen Rider Skull, detektif Shotaro Hidari menyatakakan dirinya sebagai detektif yang Hard boiled (keras) (yang pada kenyataanya half boiled karena ia masih memikirkan teman-temannya) bekerja sama dengan Philip yang misterius (kemudian diketahui nama aslinya yaitu Raito Sonozaki), dan mereka pun memiliki Gaia Memory murni dan sebuah driver khusus bernama Double Driver, yang mereka gunakan untuk berubah (henshin) dan menggabungkan diri menjadi satu tubuh menjadi Kamen Rider Double (W) untuk melawan Dopant yang jahat dan melindungi kota Fuuto agar tetap damai. Selain itu, ada juga seorang polisi khusus bernama Ryu Terui yang juga ikut berjuang melawan Dopant dan berubah menjadi Kamen Rider Accel (dan kemudian menjadi Accel Trial setelah diberi Trial Memory oleh Shroud/Fumine Sonozaki).

Masa lalu Philip lama-kelamaan mulai terungkap yang ternyata dia memiliki hubungan darah dengan Keluarga Sonozaki dan organisasi misterius di Museum (Foundation X).

Genre : Action, Drama, Super Power
Penayangan : 6 September 2009 - 29 Agustus 2010
Episode : 49 Episode

Download Kamen Rider W Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider W Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider W Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider W Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia 
Download Kamen Rider W Episode 41-49 END [BATCH] Subtitle Indonesia
 

Next

Related Post