14 June 2018

One Piece Special : '3D2Y' BD Sub Indo


One Piece Special : '3D2Y' BD Sub Indo , one piece, one piece the movie, 3d2y, one piece spesial, one piece special sub indo, one piece 3d2y, one piece the movie 3d2y, one piece special 3d2y
Cerita di awali ketika Luffy melihat kakaknya, ace di bunuh oleh akainu tepat di depan matanya, hal itu membuat dia trauma. dan beberapa saat kemudian Jinbei datang menyadarkannya bahwa Luffy belum kehilangan semuanya, masih ada teman-temannya yang siap membantunya kapan saja, saat itu dia tersadar bahwa perkataan Jinbei ini benar sekali.Luffy akhirnya mendapat pelatihan khusus oleh rayleigh, dan memberikan kode kepada teman-temannya bahwa mereka akan bertemu setelah 2 tahun. Luffy di sini menjalani latihan dengan sangat keras, dia melawan monster-monster yang ada di pulau itu dengan mata tertutup, untuk meningkatkan hakinya.

Ketika luffy menjalani latihan Burndy World telah terbebas dari impel down, dia adalah tahanan level 6 yang telah terbebas akibat dari insiden impel down yang melibatkan kurohige dan luffy. Burndy World berniat untuk menghancurkan pemerintah dunia, demi membalaskan dendamnya yang menyebabkan dia di kurung di impel down selama 30 tahun di dalam bongkahan es.Teman dari Burndy World, Byojack memberikan informasi kepadanya bahwa itu adalah perbuatan yang sangat berbahaya, apalagi akan ada sichibukai yang akan datang berkumpul untuk melawannya.

Burndy World tidak tahu siap itu sichibukai, karena dia tertidur ketika dikurung selama 30 tahun itu di dalam es. Dia ingin menantang mereka dan bertanya siapa sichibukai terdekat dari tempatnya sekarang.Ternyata, Sichibukai yang di maksud adalah Boa Hancock, dan Burndy World segera menculik beberapa anak buah dari Boa Hancock agar dia mau bertarung melawannya. Luffy sebagai temannya pun tidak tinggal diam dan akan segera bertempur melawan Burndy World.

Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy
Penayangan : 30 Agustus 2014
Durasi : 1 Jam 47 Menit 40 Detik

Download One Piece Special : '3D2Y' BD Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Mediafire ] [ Dewafile ] [ 4Shared ]

Trailer :

Next

Related Post