27 June 2018

Ultraman Nexus Episode 1-37 END [BATCH] Sub Indo



Kazuki Komon baru saja alih pekerjaan dari tim SAR ketika direkrut masuk TLT. Ia baru tahu kalau selama ini bumi sering diserang SB, bahkan keberadaan SB serta keberadaan TLT sendiri sangat rahasia. Di perjalanan, ia menemukan bus yang terparkir kosong. Penumpangnya menghilang karena dimakan SB, Komon pun hampir saja tewas kalau saja sesosok raksasa perak tidak menolongnya. Komon pun takjub.

Sementara itu, Nagi Saijyou dari tim NR yang bertugas membasmi SB di sebuah terowongan bertemu dengan sosok laki-laki misterius. Ia kira itu hanya penglihatannya yang salah tapi ia ternyata bertemu dengan laki-laki itu lagi saat kembali berhadapan SB pada suatu siang.Komon sendiri berlatih agar menjadi seorang agen NR yang tangguh di bawah bantuan Shiori Hiraki sampai pada akhirnya ia pun terjun dalam misi. Sebelum NR berhasil memusnahkan SB berukuran raksasa, datang raksasa yang lebih dulu menghadapinya. Raksasa itu adalah raksasa yang menolong Komon kemarin, sehingga Komon berpikir raksasa itu di pihak mereka. Namun NR berpendapat lain, mereka menembaki raksasa yang kemudian diberi nama Ultraman itu. SB belum berhasil dikalahkan sementara Ultraman terluka dan menghilang, lalu NR berinisiatif mencari mereka. Nagi dan Komon yang bertugas mencari Ultraman sementara yang lain mencari SB.
Nagi dan Komon menemukan pria dengan luka yang sama dengan Ultraman. Pria yang juga sama dengan yang selalu Nagi lihat. Nagi bermaksud membunuh pria itu tapi pria itu memanggil sejenis UFO dan dapat kabur. Sebelumnya, Komon sempat menyentuh UFO tersebut. Sewaktu pingsan tersetrum, ia melihat masa lalu pria tadi. Ia melihat suasana medan perang, seorang gadis memanggil sebuah nama dan saat bertemu orang yang dipanggilnya, gadis itu tewas saat bermaksud menghampirinya.
Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Super Power
Penayangan : 2 Oktober 2004 - 25 Juni 2005
Episode : 37 Episode


Download Ultraman Nexus Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Nexus Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Nexus Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Nexus Episode 31-37 END [BATCH] Subtitle Indonesia


Next

Related Post