22 July 2018

Kamen Rider Blade Episode 1-49 END [BATCH] Sub Indo




Kamen rider blade bercerita tentang kazuma kenzaki, seorang pemuda yang bekerja pada organisasi "board" sebagai penumpas monster undead dengan menggunakan kekuatan blade yang mengubahnya jadi kamen rider blade. seniornya bernama sakuya tachibana juga turut berjuang sebagai kamen rider garren.Dalam cerita awal board diserang undead yang membuat hancur markas besarnya. shiori hirose adalah gadis ilmuan board yang jadi saksi selamat dan berjuang bersama kenzaki meneruskan usaha menyegel para undead yang berjumah 52, yang telah dilepaskan ayahnya kala meneliti segel undead beberapa tahun sebelumnya.

Kenzaki dan hirose yang tak punya tempat tinggal lalu ditampung kotarou shirai yang merupakan penulis di rumahnya. bertiga mereka menumpas undead hingga tachibana kembali dari masalah ketakutannya dan berjuang bersama. Di tempat lain kakak kotarou bernama haruka kurihara tingga bersama amane anaknya di restoran selepas kematian suaminya yang fotografer. selain itu juga tinggal bersama mereka seorang pemuda misterius yang meneruskan usaha fotografi itu bernama hajime aikawa. ternyata hajime adalah jelmaan undead joker dari 10 ribu tahun lalu yang bisa bertransformasi jadi kamen rider chalice. joker adalah mesin pembunuh awalnya, namun karena melihat cinta keluarga kurihara sisi baik menyentuh hatinya.

Blade dilambangkan dengan sekop dalam kartu remi, garren wajik, chalice berlogo hati.
dalam perkembangannya rider sistem board berusaha disempurnakan, namun pemuda sma yang berjodoh menggunakannya-mutsuki kamijo-tak dapat memanfaatkan dengan maksimal karena seringkali dirasuki undead kategori ace (as) saat berubah jadi kamen rider leangle. Cerita pun berputar hingga akhirnya 52 undead tersegel dan akhirnya joker jadi yang tersisa namun hasilnya undead menguasai bumi. untuk menyegel semua kenzaki pun berkorban dengan menjadi undead ke-54 tuk merubah pemenang royal battle dan ikut tersegel.


Genre : Action, Fantasy, Martial Arts, Super Power
Penayangan : 25 Januari 2004 - 23 Januari 2005
Episode : 49 Episode


Download Kamen Rider Blade Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia
 
Download Kamen Rider Blade Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia
 
Download Kamen Rider Blade Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Blade Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Blade Episode 41-49 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post