1 July 2018

Live Action Rurouni Kenshin Movie BD Sub Indo



Rurouni Kenshin menceritakan seorang pengelana di akhir era Meiji bernama Kenshin Himura (Pemeran : Takeru Satoh) yang dulunya dijuluki pembunuh bayaran Hitokiri Battosai “Si Pembantai”. Setelah perang Bakumatsu, Kenshin berkelana seluruh Jepang menawarkan pertolongan sebagai cara untuk menebus dosa-dosanya yang dulu dan berjanji tidak akan membunuh lagi.

Saat pasukan Imperialis merayakan kemenangannya di Pertempuran Toba-Fushimi, Hitokiri Battōsai memutuskan untuk berhenti menjadi hitokiri dan ia pun meninggalkan pedangnya tertancap di tanah. Namun, katana milik Battōsai tersebut diambil alih oleh hitokiri lainnya, Udo Jin-e (Pemeran : Koji Kikkawa).

Satu dekade kemudian, Saitō Hajime dan para polisi lainnya menginvestigasi pembunuh dari seorang agen polisi yang diduga dibunuh oleh Battōsai. Tapi Saitō tidak yakin dan menduga bila itu semua adalah ulah dari Takeda Kanryū, seorang pengusaha jahat yang memproduksi dan menyebarkan opium.

Sementara itu, Hitokiri Battōsai (sekarang memanggil dirinya sebagai Himura Kenshin) tiba di Tokyo. Dalam perjalanannya, dia menjalin hubungan dengan Kaoru Kamiya (Pemeran : Emi Takei) yang merupakan seorang gadis penghuni Dojo, Sanosuke Sagara (Pemeran : Munetaka Aoki) yang juga mantan prajurit Sehiko, Yahiko Myojin (Pemeran : Taketo Tanaka) seorang anak yatim piatu dari keluarga samurai, dan dokter cantik bernama Takani Megumi (Pemeran : Yu Aoi).



Genre : Action, Adventure, Crime, Drama, Martial Arts, Shounen, Samurai
Penayangan : 25 Agustus 2015
Durasi : 2 Jam 14 Menit 26 Detik


Download Live Action Rurouni Kenshin Movie BD Subtitle Indonesia

Trailer :

Next

Related Post