12 August 2018

Ultraman Ginga S Episode 1-16 END [BATCH] Sub Indo


Setelah dua tahun Ultraman Ginga meninggalkan Bumi, Hikaru kembali ke Jepang sekali lagi setelah mendapatkan visi yang aneh selama petualangannya di Meksiko. Setelah dia tiba, ia menemukan ancaman baru dalam bentuk Alien Chibull Exceller, alien yang mencuri Victorium, Android One-Zero, aparat penegak androidnya dan antek-antek asingnya.

Khawatir dengan pencurian Victorium, Victorian, sekelompok warga sipil kuno yang hidup di bawah tanah yang dikirim Sho untuk mengambilnya dan melimpahkan dia sebuah peninggalan kuno, Victory Lancer yang mengubahnya menjadi pelindung mereka, Ultraman Victory.

Hikaru kembali diseret ke dalam pertempuran setelah direkrut ke UPG (Ultra Party Guardians), tim penyerang yang dibentuk oleh Angkatan Pertahanan Internasional setelah berbagai insiden paranormal. Dia reuni dengan Ultraman Ginga dan bergabung dengan ikut tampil untuk mencatat tentang Exceller dan antek-anteknya. Ultraman Taro juga kembali, setelah merasakan ancaman baru dan mendukung Ginga melalui Strium Brace, yang memungkinkan dia untuk menjadi Ultraman Ginga Strium dengan kekuatan 6 Ultra Brothers.

Sebagai kemajuan serial, ia mengungkapkan bahwa agenda benar Exceller adalah untuk menghidupkan kembali "Dark Lugiel" dari bulan, menginginkan tubuhnya untuk mengambil alih galaksi. Dia dihidupkan kembali sekali sebagai Victor Lugiel setelah memadukan dirinya dengan UPG's Victorium Cannon, senjata pamungkas mereka tetapi setengah jalan melalui invasi, nyatanya Dark Lugiel mengungkapkan dirinya, membunuh Exceller dan merenungkan untuk memulai kembali rencananya untuk membekukan semua bentuk-bentuk kehidupan. Sekali lagi dia dikalahkan oleh Ultraman Ginga dan Ultraman Victory, setelah mantan android One-Zero, Exceller mensabotase bagian dalam sistem Vict Lugiel pada biaya sendiri. Setelah pertempuran itu, baik Ginga dan Taro kembali meninggalkan Bumi, dan Hikaru dan Sho berpisah.


Genre : Action, Fantasy, Martial Arts, Super Power
Penayangan : 15 Juli 2014 – 23 Desember 2014
Episode : 16 Episode

Download Ultraman Ginga S Episode 1-16 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post