16 September 2018

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) Live Action Part 2 : End of the World Sub Indo

Film kedua ini dibuka dengan flashback masa kecil dari Eren Jaeger (diperankan oleh Haruma Miura), saat masih tinggal bersama dengan kedua orangtuanya. Saat kecil, Eren harus melihat kenyataan yang mengerikan saat rumahnya didatangi oleh pihak militer dari pemerintah yang bermaksud mencari hasil riset dari ayah dan ibunya yang merupakan seorang peneliti. Dalam penggeledahan tersebut, kedua orang tua Eren bermaksud untuk melindungi sang anak agar ia bisa menjalani hidup yang lebih baik dibanding orang tuanya.

Tersadar dari kenangan masa lalunya, Eren pun membuka matanya. Kini ia tersadar tengah dalam keadaan diborgol dan dikelilingi oleh pasukan pemerintah. Setelah pada akhir film pertamanya sempat berubah menjadi Titan, kini Eren pun dicurigai oleh pihak pemerintah. Ia diinterogasi karena dicurigai bahwa kekuatannya untuk berubah menjadi Titan dapat mengancam keberlangsungan hidup para manusia dibalik tembok. Di hadapan Eren, berdiri para rekan-rekannya dari pasukan pembasmi Titan yang berusaha keras meyakinkan pihak pemerintah bahwa Eren adalah manusia, bukan raksasa. Di tengah ketegangan antara pasukan Eren dengan pihak pemerintah tersebut, datanglah raksasa yang memiliki tubuh sekeras baja. Dengan seketika raksasa tersebut berhasil membunuh beberapa pasukan pemerintah serta pasukan pembasmi Titan. Mikasa dan yang lain pun terkejut begitu melihat Eren diambil oleh raksasa tersebut.

Keadaan pun semakin kacau saat diketahui bahwa bahan peledak yang harusnya digunakan untuk membantu proses penyumbatan tembok yang rusak pun hilang dicuri oleh pasukan misterius. Hilangnya sosok Shikishima dari pasukan pembasmi Titan yang lain pun semakin menimbulkan pertanyaan. Harapan keberlangsungan hidup umat manusia pun bertaruh pada nasib Eren, serta kawan-kawannya yang mencari solusi untuk menutup kembali tembok yang rusak.


Genre : Action, Drama, Horror, Mistery, Supernatural
Penayangan : 30 September 2015
Durasi : 1 Jam 27 Menit 14 Detik


Download Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) Live Action Part 2 : End of the World Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Dewafile ] [ Mediafire ]

Trailer :

Next

Related Post