18 September 2018

Kamen Rider Fourze Episode 1-48 END [BATCH] Sub Indo


Amanogawa High School (AGHS) adalah sebuah sekolah menengah yang menjadi pusat segala sesuatu keanehan yang terjadi, dan menjadi semakin aneh ketika seorang murid pindahan dengan gaya bad boy, Gentaro Kisaragi berupaya mendapat banyak teman dengan cara uniknya sendiri, bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Yuki Jojima, sembari mencoba berteman dengan Kengo Utahoshi, siswa jenius namun penyendiri. Ketika Sekolah menjadi gempar karena adanya Monster Penghancur bernama Zodiarts, Kengo dan Yuki berupaya untuk menggunakan sistem perangkat yang mereka temukan di Rabbit Hatch yang dapat mereka capai melalui sebuah loker sekolah di sebuah bangunan sekolah yang lama tidak terpakai. 

Akan Tetapi, Gentaro mendengar rencana dan mengikuti mereka, serta dikarenakan tubuh Kengo yang labil dan tidak memungkinkan untuk bisa bertarung, Gentaro menggunakan perangkat tersebut untuk berubah menjadi Fourze. Setelah mempelajari tentang pahlawan yang disebut Kamen Rider, Gentaro membuat Kamen Rider Club yang beranggotakan Yuki, Kengo, Pemimpin cheerleader dan Ratu Sekolah; Miu Kazashiro, Pemimpin tim American Football yang juga Raja Sekolah serta mantan pacar Miu; Shun Daimonji, siswa bergaya nyentrik; JK dan goth girl; Tomoko Nozama. Kemudian Ryusei Sakuta ikut bergabung, siswa sementara yang juga dapat berubah menjadi Meteor, dan guru mereka, Chuta Ohsugi. 

Kamen Rider Club mempelajari Horoscopes, kelompok petinggi Zodiarts yang telah mendalangi peristiwa di tanah sekolah untuk meningkatkan kekuatan mereka. Sepanjang seri berjalan dan makin banyaknya pertarungan, Horoscopes menyusun gerakan tahap akhir mereka dan menuju tahap Final, sebelum Kengo mengetahui keberadaan sejatinya.

Genre : Action, Comedy, Super Power, School
Penayangan : 4 September 2011 - 26 Agustus 2012
Episode : 48 Episode


Download Kamen Rider Fourze Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Fourze Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Fourze Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Fourze Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Fourze Episode 41-48 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post