14 September 2018

Kekkaishi Episode 1-52 END [BATCH] Sub Indo

Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura, anak berumur 9 tahun yang biasa-biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao.

Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga Kekkaishi. Hubungan kakek Yoshimori dengan nenek Tokine kurang begitu baik. Dahulu, Kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori. Karena suatu hal, mereka akhirnya dihabisi oleh para siluman yang datang ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.

Dari keluarga Yukimura pewarisnya adalah Tokine Yukimura. Dia juga ditemani seekor anjing hantu bernama Hakubi yang genit. Kedua Kekkaishi ini berusaha melakukan tugasnya dengan baik. Suatu ketika Yoshimori lengah dan kewalahan melawan seekor siluman bercakar besar dan hampir terkena serangan. Beruntung Tokine datang, tetapi tangannya terluka dan dia sekarat. Sampai sekarang bekas lukanya masih membekas. Sejak saat itu, Yoshimori bertekad untuk menjadi Kekkaishi yang hebat agar Tokine tidak terluka lagi dan mampu menyegel kekuatan Karasumori untuk selamanya.

Semakin lama, masalah semakin rumit, ketika terungkap apa Karasumori itu sebenarnya. Belum lagi masalah kurang tidur yang dialami Yoshimori, masalah asmara dengan Tokine dan sebagainya.

Genre : Action,  Adventure, Comedy, Fantasy, Supernatural
Penayangan : 16 Oktober 2006 - 11 Februari 2008
Episode : 52 Episode


Download Kekkaishi Episode 1-25 [BATCH] Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Dewafile ] [ Medafire ] [ Dropbox ]

Download Kekkaishi Episode 26-52 END [BATCH] Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Dewafile ] [ Mediafire ] [ Dropbox ]

Next

Related Post