28 September 2018

Satsuriku no Tenshi Episode 1-16 END [BATCH] Sub Indo

Cerita di mulai ketika gadis kecil berusia 13 tahun bernama Rachel terbangun dari tidur panjangnya. Ia menyadari bahwa dirinya awalnya berada di rumah sakit. Namun ruangan ketika ia bangun itu nampaknya bukanlah sebuah rumah sakit. Rachel menelusuri semua ruang hingga lorong lantai itu. Nampaknya, ia berada di ruang bawah tanah.

Saat sedang terlena mencari jalan keluar, Rachel pun bertemu dengan seorang pria misterius yang membawa sebuah sabit besar. Rachel pun ketakutan dan berlari, karena pria itu berusaha untuk membunuhnya.

Setelah berhasil kabur, Rachel tanpa sadar sudah berada di ruangan rumah sakit yang ia maksud. Kemudian ia pun bertemu dengan seorang dokter. Tapi sayangnya, dokter yang mengaku sebagai dokter pribadi nya ini juga punya niat jahat terhadap Rachel. Dokter itu berusaha untuk mengambil mata milik Rachel.

Di tengah ketakutannya, Rachel tetap berusaha tenang. Hingga akhirnya dokter itu mengatakan bahwa kedua orang tua Rachel sudah meninggal dunia. Rachel pun merasa putus asa di buatnya dan pasrah bila harus di bunuh juga.

Namun, insiden tak terduga terjadi. Dokter yang berusaha mengambil mata Rachel itu tiba-tiba di bunuh oleh pria yang membawa sabit itu. Dan Rachel yang merasa sudah putus asa pun, meminta pria sabit itu untuk membunuhnya juga.


Genre : Thriller,  Drama, Crime, Horror
Penayangan : 8 Juli 2018 - 26 Oktober 2018
Episode : 16 Episode

Download Satsuriku no Tenshi Episode 1-16 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post