15 September 2018

Shingeki no Kyojin OVA 1-3 : Ilse no Techou Sub Indo

Dalam OVA ini bercerita tentang Buku Catatan Ilse Langnar. Ilse Langnar adalah anggota ekspedisi dari ke 34 yang masih tersisa. Dia bertahan hidup dari kejaran Titan dengan sebuah buku catatan. Di buku catatan itu dia menuliskan semua apa yang diketahuinya sehingga menjadi sebuah informasi. Dan buku itu menjadi sangat berguna ketika dia mati.

Dalam buku catatan Ilse Langnar menceritakan tentang beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.

Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan di mana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.

Genre : Action, Drama, Horror, Mistery, Supernatural
Penayangan : 13 Desember 2013, 20 April 2014, 13 Agustus 2014
Episode : 3 Episode


Download Shingeki no Kyojin OVA 1: Ilse no Techou Subtitle Indonesia

Download Shingeki no Kyojin OVA 2: Ilse no Techou Subtitle Indonesia

Download Shingeki no Kyojin OVA 3: Ilse no Techou Subtitle Indonesia

Next

Related Post