3 September 2018

Super Sentai Kaizoku Gokaiger Episode 1-51 END [BATCH] Sub Indo

Gokaiger adalah serial petualangan, aksi dan fantasi karena sebagian besar diangkat dari cerita fiksi. Serial ini diterjemahkan sebagai Pasukan Khusus, terjemahan resmi bahasa Indonesia untuk istilah “Gokai”adalah “Heroik”.
Sekelompok bajak laut muda yang datang dari luar angkasa ke bumi untuk mendapatkan “Harta Terbesar di Alam Semesta”. Namun, mereka akhirnya menghadapi Kekaisaran Angkasa Zangyack , kekuatan invasi sebelumnya telah dihapuskan oleh 34 tim Super Sentai sebelumnya sebelum kekuatan invasi baru didirikan di bawah Komandan Warzu Giru, putra kaisar. Akibatnya, karena sejarah mereka dengan kekaisaran, bajak laut angkasa menggunakan kekuatan tim yang lebih tua untuk melawan kekuatan Zangyack sebagai Gokaiger.
Gokaiger adalah anggota bajak laut muda dari angkasa yang datang ke Bumi setelah mendengar legenda “Harta Terbesar di Alam semesta”. Namun, sementara Gokaiger mencari harta karun, mereka berpapasan dengan kejahatan Kekaisaran Angkasa Zangyack yang disegel oleh 34 prajurit Sentai sebelumnya. Mereka melakukan perjalanan melalui angkasa dalam Gokai Galleon pertemuan 34 kelompok Sentai sebelumnya dalam sendiri masing-masing “pulau”. Gokaiger dapat menjadi salah satu anggota dari 34 kelompok Sentai masing-masing. Karena menjadi bajak laut, masing-masing nama mereka mengikuti tema pembajakan. Saat mencari harta karun atau sebelum pertempuran, Gokaiger cenderung untuk mengatakan “Jangan menghalangi kami, Penduduk dunia!” atau “Ayo lakukan dengan gaya!!”.

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Super Power, Martial Arts
Penayangan : 13 Februari 2011 - 19 Februari 2012
Episode : 51 Episode


Download Super Sentai Kaizoku Gokaiger Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia
Download Super Sentai Kaizoku Gokaiger Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia
Download Super Sentai Kaizoku Gokaiger Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia
Download Super Sentai Kaizoku Gokaiger Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia
Download Super Sentai Kaizoku Gokaiger Episode 41-51 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post