25 October 2018

Ajin OVA 1-3 Sub Indo

OVA 1 : Menceritakan mengenai kisah episode baru yang mana di ambil dari manga pada volume edisi terbatas yakni edisi delapan dan sembilan, dimana Shinya yang sedang asik bermain game secara tidak sengaja bertemu dengan teman kelasnya dan diajak untuk ikut ke pesta ulang tahunnya. Ketika Shinya hendak pergi ke acara tersebut, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan tangan kanannya putus. Pada saat itulah ia baru sadar bahwa dirinya termasuk salah satu makhluk abadi yang disebut sebagai Ajin.

OVA 2 : Carita pada OVA 2 ini terbagi menjadi 4 chapter yang merupakan pelengkap dari cerita serial Ajin yang mana dimulai pada saat Kei Nagai bertemu dengan Satou dan Tanaka di sebuah kuil namun ia dijebak dan dijadikan sebagai bahan eksperimen Ajin. Setelah peristiwa tersebut, Nagai akhirnya bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melawan Satou.

OVA 3 : Menceritakan tentang kejadian setelah prolog di episode 1 ketika pasukan marinir AS berhasil menangkap Ajin. Salah satu pasukan yang berhasil menangkap Ajin pada saat itu adalah Fox yang merupakan nama sandi Satou ketika masih menjadi pasukan marinir AS. Ia mulai tertarik untuk memiliki kemampuan keabadian agar mampu melakukan serangan terorisme tanpa harus mati seolah-olah itu adalah permainan.

Genre : Action, Horror, Mistery, Seinen, Supernatural
Penayangan : 6 Mei 2016 (OVA 1), 7 Oktober 2016 (OVA 2), 7 April 2017 (OVA 3)
Episode : 3 Episode

Download Ajin-Demi Human OVA 1 Subtitle Indonesia

Download Ajin-Demi Human OVA 2 Subtitle Indonesia

Download Ajin-Demi Human OVA 3 Subtitle Indonesia

Next

Related Post