7 October 2018

Sket Dance Episode 1-77 END [BATCH] + OVA Sub Indo


Anime ini bercerita tentang tiga orang siswa SMA yang membentuk klub sukarelawan yang bernama Sket Dance. Adapun jalan ceritanya memiliki beberapa scene – scene khusus. Dalam scene tersebut  terkadang anime ini fokus kepada komedi, terkadang fokus terhadap romansa dan juga fokus terhadap keadaan sosial. Oh iya nama ketiga orang tersebut ialah Bossun, Himeko, dan Switch.
 

Fujisaki atau dikenal dengan Bossun berlaku sebagai ketua yang memiliki daya konsentrasi yang tinggi apabila ia menggunakan kacamatanya untuk menyelesaikan sebuah masalah yang biasa disebut mode konsentrasi. Sedangkan Himeko atau terkenal sebagai Onihime yaitu perempuan yang sebenarnya tipe pekerja keras namun sering bertindak kasar. Adapun karakter terakhir yang bernama Usui yang lebih dikenal dengan nama Switch merupakan siswa yang cukup jenius dengan gaya bicaranya menggunakan media komputer. Switch juga merupakan salah satu otaku terpandai di sekolahnya. 

Mereka menjalani hari - hari mereka untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi teman – teman mereka. Meskipun cara yang mereka ambil terkesan konyol namun tak jarang cara itu berhasil menyelesaikan masalah mereka. Namun dibalik keceriaan mereka terdapat kisah kelam nan mengharukan dari masing – masing anggota Sket Dance.

Genre : Comedy, School, Shounen
Penayangan : 7 April 2011 - 27 September 2012
Episode : 77 Episode + OVA


Download Sket Dance Episode 1-25 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Sket Dance Episode 26-50 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Sket Dance Episode 51-77 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Download OVA Sket Dance Subtitle Indonesia

Next

Related Post