28 October 2018

Ultraman Tiga Episode 1-52 END [BATCH] Sub Indo


Terletak di alam semesta alternatif pada tahun 2007-2010 (2049 di pangkat AS, dub), monster raksasa dan penaklukkan alien mulai bermunculan, seperti yang diramalkan oleh penglihatan apokaliptik tentang kekacauan tak terkendali atas Bumi. Menghadapi ancaman, TPC (Terrestrial Peaceable Consortium) dibuat bersama dengan cabangnya, GUST (Global Unlimited Task Squad).

Melalui pesan holografik dalam sebuah kapsul yang ditemukan oleh para peneliti, GUTS mendapatkan pengetahuan tentang piramida emas yang dibangun oleh peradaban kuno. Di lokasi, tiga patung ras raksasa yang awalnya membela peradaban manusia di Bumi sekitar 30.000.000 tahun lalu. GUTS menemukan tiga patung kuno, tapi dua dari mereka yang dihancurkan oleh monster Golza dan Melba.

Yang ketiga memperoleh keuntungan hidup dari energi spiritual petugas Daigo, keturunan ras kuno. Daigo dan patung yang tersisa bergabung menjadi satu, yang terbuat dari cahaya. Tak lama setelah mengalahkan dua monster, Daigo diungkapkan oleh penglihatan hologram bahwa 30 juta tahun di masa lalu, kejahatan besar bahkan tidak bisa raksasa itu menghentikannya, sehingga menghancurkan peradaban kuno. Kejahatan yang sama muncul kembali di seri teakhir, Penguasa Kegelapan yakni Gatanothor, dan hamba-hambanya, Gijera dan Zoigar.


Genre : Action, Martial Arts, Super Power, Fantasy
Penayangan : 7 September 1996 – 30 Agustus 1997
Episode : 52 Episode

Download Ultraman Tiga Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Tiga Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Tiga Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Tiga Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ultraman Tiga Episode 41-52 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post