19 November 2018

Inazuma Eleven Episode 1-127 END [BATCH] Sub Indo

Inazuma Eleven Episode 1-127 END [BATCH] Sub Indo, inazuma, inazuma eleven, inazuma eleven subtitle indonesia, inazuma eleven episode 1 subtitle indonesia, inazuma eleven episode 1-127 lengkap subtitle indonesia, inazuma eleven batch, inazuma eleven episode 1-127 batch, inazuma eleven episode 1-127 batch subtitle indonesia
Dikisahkan, klub sepak bola Raimon Junior High pada awalnya hanya memiliki 7 orang pemain. Kondisinya memprihatinkan, setiap saat-saat latihan harus meminjam lapangan dari klub baseball. Pada suatu hari, Mamoru dipanggil oleh kepala sekolah yang memberitahukan bahwa akan ada pertandingan melawan tim sepak bola Akademi Teikoku. Jika klub sepak bola Raimon kekurangan orang atau kalah, maka klub ini akan dibubarkan. 

Dengan semangat, Mamoru berusaha keras mencari orang untuk mengisi kekosongan tersebut. Saat pertandingan pun tiba. Mulai babak pertama pertandingan, Teikoku menyerang habis-habisan Raimon dengan skor 20-0. Pada saat Raimon akan kick-off, Kakeru (satu-satunya pemain yang masih berdiri) berlari meninggalkan lapangan dan melepaskan seragamnya. Saat itu, Shuuya, seorang murid pindahan, mengambil dan mengenakan seragam tersebut dan mulai membantu tim Raimon bertanding. 

Akhirnya skor berubah menjadi 20-1, dan Teikoku membatalkan pertandingan (yang artinya pemenangnya adalah Raimon). Pada seri-seri berikutnya, Mamoru dan kawan-kawan bergabung dengan tim nasional Jepang, Inazuma Japan, dan bertanding melawan tim-tim lain dari seluruh dunia dalam kompetisi Football Frontier International, hingga akhirnya menjuarai kompetisi tersebut Spacetoon 2.

Genre : Sports, Super Power, Shounen
Penayangan : 5 Oktober 2008 - 27 April 2011
Episode : 127 Episode


Download Inazuma Eleven Episode 1-25 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Inazuma Eleven Episode 26-50 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Inazuma Eleven Episode 51-75 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Inazuma Eleven Episode 76-100 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Inazuma Eleven Episode 101-127 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post