15 November 2018

Naruto Shippuden The Movie 3 : The Will of Fire BD Sub Indo

Bercerita tentang kondisi seluruh negara ninja yang awalnya dalam kondisi aman. Namun ternyata hal tersebut tidak bertahan lama. Karena muncul sebuah pertikaian yang mengintai seluruh desa. Semuanya diawali ketika sedikit demi sedikit ninja yang menguasai ilmu genkai mendadak menghilang dari desa.

Diawali dengan satu desa namun kemudian meluas ke berbagai desa. Hal tersebut tentunya membuat kepanikan sekaligus keheranan. Namun dalam peristiwa tersebut terjadi sebuah kejanggalan. Kejanggalan tersebut adalah bahwa hanya desa konoha yang tidak mengalaminya. Yang artinya adalah ninja konoha yang memiliki keahlian genkai sama sekali tidak ada satupun yang menghilang.

Hal tersebut lantas menimbulkan kecurigaan dari seluruh desa bahwa desa konoha memiliki keterlibatan atas hilangnya para ninja genkai mereka. Bahkan kemudian mulai muncul gossip bahwa konoha tengah diam-diam membuat sebuah pasukan rahasia sendiri. Yaitu sebuah pasukan rahasia yang sangat kuat demi kepentingan desa mereka sendiri.

Hal tersebut lantas membuat sentimental terhadap dosa konoha semakin tinggi. Bahkan para pemimpin desa yang lain menganggap bahwa desa konoha tengah bersiap untuk melakukan perang dunia ninja keempat. Pemimpin konoha yaitu tsunade yang mendengar kabar tersebut tentunya tidak setuju.

Karena pada kenyataannya, konoha memang sama sekali tidak terlibat dalam hal tersebut. Ternyata dibalik itu semua ada seorang ninja yang memiliki rencana jahat. Yaitu dia mengumpulkan semua ninja yang memiliki genkai kecuali di konoha. Karena dia memang berniat untuk memfitnah konoha agar dimusuhi oleh desa-desa yang lainnya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, ninja jahat tersebut juga mengincar mata sharinggan yang dimiliki oleh kakashi. Karena nyatanya dia akan membangkitkan sebuah kekuatan kuno. Sesuatu yang harus dicegah oleh naruto dan seluruh ninja di konoha dengan tekad api milik mereka.


Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Super Power
Penayangan : 1 Agustus 2009
Durasi : 1 Jam 29 Menit 48 Detik

Download Naruto Shippuden The Movie 3 : The Will of Fire BD Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Mediafire ] [ Dewafile ] [ Solidfiles ]

Trailer :

Next

Related Post