28 November 2018

Terra Formars Live Action Sub Indo


Dalam rangka memecahkan masalah ini, maka dilakukanlah eksplorasi planet Mars. Mars menjadi pilihan sebab planet ini memiliki unsur biologis akibat suatu Skema Geotermal atau Terraforming. Di Mars selain tumbuh lumut juga terdapat salah satu mahluk bumi lainnya, yaitu kecoa.

Sekitar 500 tahun lalu, koloni kecoa dikirim ke Mars. Mereka berhasil berkembang biak tak terkira dibawah sinar radiasi kosmik dengan suhu minus 80o. Dibawah lingkungan yang keras, kecoa berevolusi dan menjadi anomali Mars yang berkembang biak gila-gilaan.

Sehingga pada tahun 2599 diluncurkan “Bugs Operation”. Sebuah operasi yang dilaksanakan untuk memberantas hama kecoa. Operasi rahasia Jepang ini merupakan yang kedua kalinya. Operasi Bugs 1 telah diluncurkan 10 tahun lalu. Untuk kali ini menggunakan kapal induk bernama Bugs 2.

Armada yang dikirim dalam eksplorasi ini merupakan relawan bayaran berjumlah 15 orang. Sebagian memiliki latar belakang warga kelas bawah atau pelaku kriminal. Jika berhasil menjalankan misi, maka masa  hukuman mereka akan dihapus dan diberi hadiah uang.

Dibekali serum dari beragam DNA serangga, menjadikan para pasukan relawan manusia super. Hal ini dikarenakan terjadinya mutasi dalam tubuh setelah serum disuntikkan. Meski tingkat keberhasilannya hanya 30% dan dapat menyebabkan kematian dalam penggunaan berlebih.

Genre : Action, Horror, Sci-Fi

Penayangan : 29 April 2016
Durasi : 1 Jam 48 Menit 56 Detik


Download Terra Formars Live Action Subtitle Indonesia

Trailer :

Next

Related Post