7 December 2018

Kamen Rider Kabuto Episode 1-49 END [BATCH] Sub Indo

Kamen Rider Kabuto Episode 1-49 END [BATCH] Sub Indo, kamen rider kabuto, kamen rider, kabuto, kamen rider kabuto subtitle indonesia, kamen rider subtitle indonesia, kamen rider kabuto episode 1 subtitle indonesia, kamen rider kabuto episode 1-49 tamat, kamen rider kabuto lengkap subtitle indonesia, kamen rider kabuto episode 1-49 END, kamen rider kabuto batch, kamen rider kabuto batch subtitle indonesia
Kamen rider kabuto bercerita tentang seorang pemuda bernama souji tendou yang pandai memasak. Dia tinggal bersama adiknya yang masih sma, juka tendou, di rumah besarnya. Souji selalu menceritakan petuah neneknya dalam setiap kesempatan. Secara misterius suiji menyimpan sebuah sabuk yang akhirnya berfungsi merubahnya jadi kamen rider kabuto bila dipadukan dengan zechter kabuto yang berbentuk kumbang. Zechter ini memilih sendiri pemakainya. Kabuto berjuang membasmi monster yang bisa meniru manusia yang jadi korbannya yang dinamai worm, yang muncul sejak 7 tahun sebelum cerita, kala sebuah meteorit jatuh di bumi.

Organisasi misterius yang diketuai riku kagami, zect, berusaha mengembangkan masket rider system untuk melawan worm, namun zechter kabuto tak memilih anggota zect sebagai penggunanya. Komandan zact bernama shuici todokoro menjadi komandan lapangan para zact troopers dalam membasmi worm. Todokoro memiliki 2 orang kepercayaan yakni yusuki misaki yang manis dan arata kagami yang merupakan anak kepala zact. Arata di awal cerita berusaha berperang dengan zechter kabuto, namun kabuto malah jadi milik soiji.


Genre : Action, Fantasy, Martial Arts, Super Power
Penayangan : 29 Januari 2006 - 21 Januari 2007
Episode : 49 Episode


Download Kamen Rider Kabuto Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Kabuto Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Kabuto Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Kabuto Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kamen Rider Kabuto Episode 41-49 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post