2 December 2018

Yowamushi Pedal Live Action Season 1 Episode 1-7 END [BATCH] Sub Indo

Yowamushi Pedal Live Action Season 1 Episode 1-7 END [BATCH] Sub Indo, Yowamushi Pedal, Yowamushi Pedal live action, yowamushi pedal live action subtitle indonesia, yowamushi pedal subtitile indonesia, yowamushi pedal live action season 1, yowamushi pedal season 1 sub indo, yowamushi pedal s1 sub indo, yowamushi pedal season 1 live action batch, yowamushi pedal batch
Yowamushi Pedal Live action (J-Drama) yang diadaptasi dari sebuah anime dengan judul yang sama dimana menceritakan Sakamichi Onoda (pemeran : Yuki Ogoe), siswa SMA Sohoku yang juga merupakan seorang otaku. Untuk memuaskan hobinya dalam mengoleksi berbagai pernik anime dan game, Onoda rela pulang-pergi bersepeda dari rumahnya menuju Akihabara dengan jarak tempuh total sejauh 90 kilometer. Kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu dengan dua anggota klub sepeda sekolahnya, Shunsuki Imaizumi (pemeran : Tatsunari Kimura) dan Shokichi Naruko (pemeran : Taiga Fukazawa). Akhirnya Onoda pun bergabung dengan klub sepeda SMA Sohoku dan mulai menggeluti dunia balap sepeda.

Demi menjuarai turnamen Inter-high, ketua klub sepeda sohoku mengadakan training camp untuk memilih siapa yang pantas untuk masuk sebagai tim inti diturnamen inter-high. Onoda dan teman-temannya pun saling bersaing dan melakukan latihan berat dengan bersepeda sejauh 1000 KM dalam waktu 4 hari.

Genre : Comedy, Drama, Shounen, Sports
Penayangan : 26 Agustus 2016 - 7 Oktober 2016
Episode : 7 Episode

Download Yowamushi Pedal Live Action Season 1 Episode 1-7 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post