8 January 2019

Doubutsu Sentai Zyuohger Episode 1-48 END [BATCH] Sub Indo


Diperkirakan ada sekitar 800 juta species makhluk hidup di bumi. Namun, saat ini baru sekitar 170 juta spesies yang sudah ditemukan. Di planet kita ini masih banyak sekali spesies yang tidak kita ketahui.

Yamato Kazakiri, seorang zoologist pemula, tersesat ke “Zyuland” sebuah tempat yang masih berlokasi di bumi. Disana ia bertemu dengan 4 “Zyuman” para makhluk seperti manusia namun sekaligus juga binatang.

Disaat yang sama, dunia manusia diserang oleh penjahat luar angkasa “Deathgalien” yang dipimpin oleh Ginis, sang pencipta Vicious Blood Game. Dari kapal mereka, Sagittariark, seorang Deathgalien mengirim monster untuk menyerang bumi.

Yamato dan para Zyuman tidak bisa memafkan tindakan Deathgalien karena menyerang bumi. Sebagai makhluk kebanggaan bumi, ke 5 orang ini membangkitkan insting mereka untuk menjadi Zyuohger! Dengan “King’s Credentials” ditangan mereka, seorang manusia dan 4 Zyuman bergabung untuk bertarung demi planet mereka.

Langit, darat, laut! Sentai impian yang terdiri dari para raja binatang, para pahlawan binatang terkuat dalam sejarah Super Sentai telah lahir! Jangan remehkan planet ini!


Genre : Action, Fantasy, Super Power, Martial Arts
Penayangan : 14 Februari 2016 - 5 Februari 2017
Episode : 48 Episode

Download Doubutsu Sentai Zyuohger Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Doubutsu Sentai Zyuohger Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Doubutsu Sentai Zyuohger Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

 Download Doubutsu Sentai Zyuohger Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Doubutsu Sentai Zyuohger Episode 41-48 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post