17 January 2019

Ultraman Zero The Movie : The Revenge of Belial Sub Indo

ultraman zero: the revenge of belial bercerita tentang sesosok ultraman jahat bernama ultraman belial. Sudah banyak kehancuran yang disebabkan oleh ultraman belial. Ultraman belial sendiri memiliki rencana yang sangat jahat. Rencana jahat tersebut adalah untuk bisa menguasai seluruh semesta. 

Agar nantinya seluruh alam semesta tunduk kepadanya dan bisa membuatnya diakui sebagai makhluk terkuat di alam semesta. Sebuah rencana yang tentunya tidak boleh sampai terjadi. Karena apabila sampai terjadi maka sudah dipastikan akan ada banyak kekacauan yang terjadi di alam semesta. Untuk itulah kemudian hadir ultraman yang akan menentang rencana jahat itu yaitu ultraman zero.

Maka tidak ada pilihan lain selain ultraman zero harus berhadapan langsung dengan ultraman belial. Pertempuran diantara mereka berdua pun terjadi dengan sangat sengit. Namun berkat bantuan dari rekan-rekannya, ultraman zero berhasil memenangkan pertempuran tersebut. Namun sebelum dihancurkan, ultraman belial berhasil melarikan diri. Hanya ada satu tujuan dari ultraman belial kini yaitu membalaskan dendamnya.

Dia bukan hanya ingin menguasai alam semesta namun juga mengalahkan ultraman zero. Dan ultraman belial menyadari bahwa kekuatannya sekarang belum mampu untuk melakukan hal tersebut. Untuk itulah, ultraman belial mulai menghimpun kekuatannya lagi. Hingga kemudian kesempatan tersebut datang ketika ada dua monster yang setuju untuk bergabung dengan ultraman belial.

Ultraman belial terlebih dahulu menghasut dua monster tersebut untuk bergabung dengannya. Setelah itu, ultraman belail juga menciptakan pasukannya sendiri. Yaitu pasukan yang tercipta dari robot dan akan menuruti perintah dari ultraman belial apapun itu.
Tidak berhenti sampai disitu saja, ultraman belial lantas mengambil sebuah kekuatan gelap yang berasal dari legenda kuno. Dimana menurut legenda, kekuatan tersebut mampu membuat siapapun pemiliknya tidak tertandingi. Kini, ultraman belial telah bersiap untuk melakukan balas dendam. Membuat alam semesta dan juga ultraman zero berada dalam bahaya besar.

Genre : Action, Adventure, Super Power, Dementia, Fantasy, Martial Arts
Penayangan : 23 Desember 2010
Durasi : 1 Jam 40 Menit 1 Detik

Download Ultraman Zero The Movie : The Revenge of Belial Subtitle Indonesia

Trailer:

Next

Related Post