13 February 2019

Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Episode 1-51 END [BATCH] Sub Indo


Awal cerita, bertahun-tahun lalu seorang pencuri terkenal Arsene Lupin, telah mencuri beberapa harta misterius yang sekarang di kenal sebagai Lupin Collection. Rumor mengatakan bahwa jika setiap item Lupin collection disatukan, kekuatannya akan mampu untuk menghancurkan planet Bumi.

Lupinranger disini berperan sebagai tim yang ingin mencuri kembali seluruh Lupin Collection dari tangan musuh utama mereka “Gangler”. Sementara itu disisi lain, sebagai tanggapan atas pencurian Lupin Collection yang dilakukan oleh pihak Gangler, Global Special Police Department (G.S.P.D) menugaskan Patranger menangkap pihak Gangler dan mengamankan Lupin Collection sebelum kekuatannya disalahgunakan untuk menyakiti orang-orang yang tidak bersalah.


Kedua tim Super Sentai ini sama-sama  menggunakan VS Changer berbentuk pistol, yang kemudian di kombinasikan dengn VS Vehicle untuk berubah. Namun keduanya memiliki cara yang berbeda saat menggunakannya. Patranger hanya mengkombinasikan VS Vehicle mereka (Trigger Machines) diletakak disamping kemudian diputar kearah bawah bagian VS changer. sementara Lupinranger mengkombinasikan VS Vehicle mereka (Dial Fighters) di atas VS change, kemudian memasukan kode 0-1-0 pada Dial Fighters nya.

Genre : Action, Police, Crime, Fantasy, Super Power
Penayangan : 11 Februari 2018 - 10 Februari 2019
Episode : 51 Episode


Download Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Episode 41-51 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post