26 March 2019

Chouseishin Gransazer Episode 1-51 END [BATCH] Sub Indo


400.000.000 tahun setelah peradaban manusia yang maju dihancurkan oleh alien, 12 keturunan langsung dari peradaban prajurit (disebut “Sazer”) memiliki kekuatan mereka terbangun dan membentuk empat suku: Api, Angin, Bumi dan Air. Setiap Sazer didasarkan pada tanda Zodiac diwakili dalam totem binatang atau representasi semangat. Pada awalnya, mereka berperang satu sama lain, tapi setelah mempelajari kebenaran dari nenek moyang mereka dan alasan mereka untuk kebangkitan, suku Gransazer bersatu untuk melindungi Bumi dari Warp Monarch, aliansi berbagai spesies asing, dari sekali lagi memadamkan semua kehidupan di planet

Keturunan dari prajurit dari peradaban manusia purba, mereka kemudian belajar bahwa GranSazers diciptakan untuk melindungi bumi dari Bosquito. Setiap GranSazer ditandai dengan simbol bercahaya, sesuai dengan zodiak mereka, di punggung tangan kiri mereka. Simbol ini dapat berubah menjadi Knuckle-Riser. Dengan menetapkan Knuckle-Riser untuk “Transformasi Mode”, mereka bisa melengkapi pakaian bertenaga tinggi yang mengubah mereka menjadi GranSazers. panggilan transformasi mereka adalah “Melengkapi!” (装着 Sōchaku !?)

GranSazer disusun oleh 12 anggota dibagi di antara empat elemen. Ketika tiga anggota dari unsur yang sama telah terbangun dan berkumpul, sebuah suku terbentuk. Ketika tiga anggota berkumpul dan mengatur mereka Knuckle-Risers ke ChouSeiShin Mode, mereka bisa memanggil mesin kekuasaan yang luar biasa disebut Bintang Allah Ultra (超星 神 Chōseishin?). Setelah Suku masing ChouSeiShin telah dipanggil, salah satu anggota dapat mengatur mereka Knuckle-Riser untuk “Boarding Mode” untuk “Dive-In” dan naik ChouSeiShin mereka. Orang yang di ChouSeiShin mereka dapat berubah menjadi robot lipat raksasa. Dua GranSazers lainnya akan kemudian jetfighters percontohan disebut Gran Kendaraan.

Setiap GranSazer juga memiliki senjata unik mereka sendiri, yang dapat dipanggil dengan menetapkan mereka Knuckle-Riser untuk “Senjata Mode”. Ketika uji coba ChouSeiShin masing-masing, mereka dapat melengkapi ChouSeiShin dengan versi besar dari senjata pribadi mereka dengan menetapkan mereka Knuckle-Riser untuk “Sazer-Gear Mode”. Mereka juga dapat berkomunikasi dengan Sazers lain dengan menetapkan Knuckle-Riser untuk “Komunikasi Mode”.


Genre : Fantasy, Sci-Fi, Super Power, Action, Mecha
Penayangan : 4 Oktober 2003 - 25 September 2004
Episode : 51 Episode


Download Chouseishin Gransazer Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Chouseishin Gransazer Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Chouseishin Gransazer Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Chouseishin Gransazer Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Chouseishin Gransazer Episode 41-51 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post