15 March 2019

Rurouni Kenshin : Meiji Kenkaku Romantan - Seisou-hen Episode 1-2 END [BATCH] Sub Indo


Bercerita tentang perjuangan dari kenshin sebagai seorang samurai yang seakan-akan tidak ada habisnya. Awalnya kenshin, kaouru, dan sanosuke menjalani kehidupan tenang mereka di dojo. Waktu lebih sering mereka gunakan untuk berlatih. Namun ternyata kondisi tersebut tidak untuk bertahan selamanya.

Semuanya diawali ketika teman lama dari kaouru mengajaknya untuk menjadi guru pengganti di dojo mereka. Tentu saja kaouru setuju dengan ajakan tersebut. Hal itu juga tidak lepas karena guru dari dojo tersebut tidak lain adalah teman lama dari kedua orang tua kaoru. Namun bersamaan dengan itu, guru dojo tersebut juga meminta kaour untuk mengajak kenshin sekaligus.

Nyatanya pamor kenshin sebagai seorang ahli pedang telah tersebar sangat luas. Kaoru pun segera meminta kenshin untuk ikut bersamanya ke dojo tersebut. Awalnya kenshin menolak tawaran tersebut namun karena terus dipaska oleh kaoru akhirnya kenshin tidak memililki pilihan lain selain mengikutinya.

Disana, kenshin segera disambut dengan hangat oleh semua orang di dojo tersebut. Namun tidak berselang lama guru utama dari dojo tersebut segera menantang kenshin untuk beradu pedang. Namun ajakan tersebut ditolak halus oleh kenshin. Karena niat kenshin datang ke dojo tersebut adalah untuk melihat orang berlatih bermain pedang bukan untuk memamerkan keahliannya dalam bermain pedang. Namun ternyata ketenangan dari dojo tersebut segera terganggu dengan kedatangan seseorang.

Dia langsung menantang beradu pedang pemilik dari dojo tersebut. Tanpa berpikir panjang, pemilik dari dojo tersebut segera menerima tantangan tersebut. Namun sang pemilik dojo dikalahkan dengan mudahnya oleh sang ahli pedang tersebut. Setelah berhasil mengalahkan sang pemilik dojo, ahli pedang tersebut berniat untuk membakar dojo tersebut. Sesuatu yang lantas ditentang oleh kenshin. Mereka berdua pun lantas memutuskan untuk beradu pedang. Karena hasil yang seri akhirnya sang ahli pedang memutuskan untuk bertarung sesungguhnya dengan kenshin.


Genre : Romance, Samurai, Historical, Drama, Shounen
Penayangan : 3 Desember 2001
Episode : 2 Episode


Download Samurai X : Reflection Episode 1-2 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post