8 April 2019

Sekai Ninja Sen Jiraiya Episode 1-50 END [BATCH] Sub Indo


Sekai Ninja Sen Jiraiya adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Jiraiya adalah serial Metal Hero yang ke-7 dari serangkaian serial Metal Hero. Serial ini menceritakan seorang master ninja muda bernama Toha Yamaji. Selanjutnya, Toha Yamaji akan berubah menjadi Jiraiya ketika menghadapi musuh-musuhnya.

Bertuah Clan, yang dipimpin oleh Org Ninja Dokusai berusia berabad-abad, telah membuat langkah untuk mengambil peta berharga dari Pako yang telah di kepemilikan oleh keluarga Yamaji selama beberapa generasi. Tetsuzan Yamaji, grandmaster 34 dari Togakure Ryu ninpo, mempercayakan putra dan putri, Toha dan Kei, untuk melindungi Pako dari kekuatan Bertuah Clan. Dengan mengenakan Suit Jiraiya diwarisi dari ayahnya, Toha menjadi Jiraya, Guru Sekolah Togakure, yang harus menghadapi melawan kejahatan ahli-ahli sihir Clan, serta berbagai ninja dari berbagai belahan dunia.

The Yamaji keluarga Adalah karakter utama dari seri, keturunan Togakure-ryu, Perintah Ninja kuno yang bertugas untuk melindungi Prasasti, sepotong batu yang menunjuk lokasi dari Pako, kapsul yang jatuh dari angkasa di suatu tempat di Jepang lebih dari 300 SM, dikatakan harta yang paling berharga di dunia.

Toha Yamaji / Jiraiya : Protagonis. Pemain berusia 19 tahun (46 tua di Ninninger tahun) anak angkat dari Tetsuzan Yamaji. Dia telah diberi tugas melindungi setengah Yamaji untuk tablet tanah liat menunjukkan lokasi Rahasia Harta Pako. Untuk menjadi Jiraiya, dia memakai Jiraiya suit dan wields Vacuum Cahaya Optical-magnet mematikan Sword Untuk mengalahkan orang yang berbuat jahat.


Genre : Action, Martial Arts, Super Power
Penayangan : 24 Januari 1988 – 22 Januari 1989
Episode : 50 Episode


Download Sekai Ninja Sen Jiraiya Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Sekai Ninja Sen Jiraiya Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Sekai Ninja Sen Jiraiya Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Sekai Ninja Sen Jiraiya Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Sekai Ninja Sen Jiraiya Episode 41-50 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post