12 April 2019

Ultraman Zearth The Movie 1 Sub Indo

Seluruh dunia sedang merayakan ulang tahun Ultraman ke-30, namun tiba-tiba patung emas Ultraman yang berada di tengah alun-alun amblas ke tanah. Biang keladinya adalah makhluk luar angkasa bernama Benzen yang mengambil semua emas tadi untuk memberi makan monster Kottempoppe. Ultraman Zearth sendiri sedang berlatih jurus Spectrum Ray, karena selama ini energi beam yang dikeluarkannya tidak pernah lurus alias keriting seperti mi (nama plesetan untuk jurus ini adalah Spessushura Ray). Tiba-tiba tangannya tercelup air selokan yang membuatnya panik sekaligus jijik. Ia lalu mencuci tangannya di air terjun. Saat itulah, Benzen mengintipnya. Di bumi, Benzen menyamar menjadi sosok manusia preman namun serba modis yang hobi mengisi bensin di sebuah pompa bensin yang dikelola MYDO tanpa pernah membayar. Ia akhirnya mengetahui wujud manusia Zearth adalah Katsuto Asashi, petugas paruh waktu yang selalu melayaninya, karena komputer saku Benzen mengatakan gaya mencuci tangan mereka berdua sama persis. Sungguh seorang tokoh utama yang tidak bertampang seperti pahlawan sama sekali.

Dengan hasil analisis dan pengamatan lansungnya, Benzen pun meremehkan Ultraman. Wajah Katsuto dioles dengan ter hitam. Setelah menunjukkan wujud aslinya kepada Katsuto, Benzen dan kabur dengan mobilnya yang dapat berubah menjadi helikopter. Katsuto menjadi histeris karena jijik. Benzen sendiri melepaskan monster Kottempoppe dengan membawa beberapa orang sandera. Setelah membersihkan wajah, Katsuto segera berubah wujud dengan sebuah sikat gigi bernama Pikari Busher dan menyusul Benzen ke tempat persembunyiannya.

MYDO memperingatkan Zearth bahwa Kottemoppe akan meledak jika dengan dashyat jika terkena serangan Spessushura Ray, dan ledakan ini dapat membahayakan bumi seisinya. Gagal membuat Zearth mengeluarkan jurus pamungkas itu, Benzen sudah menyiapkan kolam ter hitam yang harus diseberangi Zearth jika ia ingin menolong para sandera. Salah satu sanderanya adalah Tohru Hoshimi, anggota MYDO yang disukai Katsuto. Setelah memberanikan diri menyeberangi kolam berisi ter, termasuk sampai sempat "terbenam" dan menjerit-jerit, Zearth akhirnya mampu mengalahkan Benzen. Kottempoppe dibawanya ke luar angkasa, dan dihancurkannya di sana. Dunia pun untuk sementara kembali aman dari ulah monster dan makhluk luar angkasa yang tidak higienis.


Genre : Comedy, Fantasy, Parody, Super Power
Penayangan : 9 Maret 1996

Durasi : 50 Menit 10 Detik

Download Ultraman Zearth The Movie 1 Subtitle Indonesia
[ Google Drive ] [ Dewafile ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Trailer :

Next

Related Post