10 May 2019

Hyakujuu Sentai Gaoranger Episode 1-51 END [BATCH] Sub Indo


Seribu tahun yang lalu, perang berkecamuk antara manusia dan ras Org. Dengan bantuan kekuatan Hewan, pasukan Gao kuno mampu mengalahkan pemimpin Org itu (Hyakkimaru) dan menyegel Orgs.

Saat ini, Orgs telah mulai untuk hidup kembali, dan lima prajurit telah dipilih oleh kekuatan Hewan. Mereka harus meninggalkan kehidupan mereka saat ini dan menjadi generasi baru Gaorangers untuk melindungi kehidupan bumi.

Super Sentai Hyakujuu Sentai Gaoranger ini berjumlah 6 orang, 5 Pria dan 1 Wanita, mereka bersama-sama berjuang melindungi bumi dari kejahatan para Org, 6 Orang yang memiliki kemampuan binatang super ini, terdiri dari sentai merah singa, biru hiu, hitam banteng, kuning elang, putih harimau dan silver serigala, dalam super sentai ini juga banyak sekali zord binatang yang ada, mereka bisa dikombinasikan dengan zord base sentai ini.

Untuk Gaoranger silver memiliki zord sendiri yang bisa digattai dan berubah jadi bentuk robot, dengan 3 zord gattai, yaitu Aligator zord, Serigala zord, dan Hiu kepala Martib zord, dalam cerita awalnya Gaoranger adalah musuh, namun akhirnya bisa bergabung dengan Gaoranger yang lain.


Genre : Action, Fantasy, Super Power, Martial Arts
Penayangan : 18 Februari 2001 - 10 Februari 2002
Episode : 51 Episode

Download Hyakujuu Sentai Gaoranger Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Hyakujuu Sentai Gaoranger Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Hyakujuu Sentai Gaoranger Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Hyakujuu Sentai Gaoranger Episode 31-40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Hyakujuu Sentai Gaoranger Episode 41-51 END [BATCH] Subtitle Indonesia



Next

Related Post