3 June 2019

Kamen Rider Drive Saga : Kamen Rider Heart - Mach Chaser Sub Indo



Sudah berapa tahun berlalu semenjak Chase menghilang dan orang orang telah melupakan ancaman dari Roidmude. Namun tiba-tiba Heart bangkit kembali dan di dalam hatinya juga terdapat inti dari Brain dan Medic! Saat itu juga, ada makhluk mirip Roidmude yang menyerang orang-orang. Heart berpikiran bahwa dia tidak ingin melihat para Roidmude dendam dengan kekalahan masa lalu dan menyerang manusia. Karena itulah Heart secara sukarela membantu Inspektur Otta dalam investigasi.

Setelah diketahui bahwa orang-orang yang diserang adalah model tiruan dari Roidmude sebelumnya, Misuzu Hatori sebagai model tiruan Medic diserang oleh monster misterius. Monster ini memiliki sosok semua Roidmude yang digabung dengan nomor 5886. Heart akhirnya tahu identitas dan tujuan monster ini. Namun karena dia tidak berkekuatan, Heart tidak bisa melakukan apa-apa sampai Shinnosuke Tomari kemudian muncul…Kamen Rider Drive Saga Kamen Rider Mach Reiko Nishihori, kriminal dan pemalsu ulung putri dari copycat pirate Koya Nishihori akhirnya akan dikeluarkan dari penjara setelah dua tahun. Go Shijima yang dapat mengerti Reiko karena latar belakang yang sama, berniat untuk mendukungnya dan memberikan keterangan di pengadilan, kemudian membantunya setelah dia bebas. Shijima sangat menunggu hari itu. Kiriko kakaknya yang sekarang seorang istri dan seorang ibu juga mendoakan kebahagiaannya.

Namun malam ketika Reiko dibebaskan, serangkaian pembunuhan terjadi. Senjata pembunuh adalah rambut seorang wanita dan Reiko terlihat di kamera pengawas berada dalam TKP. Shinnosuke Tomari telah menetapkan Reiko sebagai tersangkanya. Go yang percaya dengan Reiko kemudian membantunya untuk kabur dari hal ini. Reiko selama ini percaya dengan statusnya sebagai “putri dari seorang monster yang tidak bisa lari dari kutukan yang dijatuhkan” kemudian meninggalkan Go. Go yang sekarang jatuh kemudian ditemui oleh seseorang yang misterius. Benarkah Reiko pelakunya? Go dengan perasaannya terhadap Reiko akan menemukan jawabannya.


Genre : Action, Detective, Friendship, Fantasy, Super Power
Penayangan : 16 November 2016
Durasi : 1 Jam 23 Menit 19 Detik


Download Kamen Rider Drive Saga : Kamen Rider Heart - Mach Chaser Subtitle Indonesia

Trailer :

Next

Related Post