24 June 2019

Ultraman Cosmos The Movie 2 : The Blue Planet Sub Indo


Musashi yang sudah tidak bersatu dengan Cosmos kini menjadi antariksawan untuk menjaga kelestarian para monster, baik di bumi maupun di luar bumi, serta mencari planet baru yang cocok untuk dapat didiami Monster dengan hidup tenang bebas dari ulah manusia seperti pihak militer. Cerita pun diawali dengan kedatangan Musashi ke Planet Juran, ternyata planet itu sudah menjadi planet mati. Muncul monster yang langsung menyerang pesawat Musashi. Lagi-lagi Musashi diselamatkan oleh Cosmos yang berwujud lain dari yang Musashi pernah berubah. Cosmos menghancurkan monster bernama Scorpis, dan membawa Musashi pergi menjauh dari Planet Juran.

Sekembalinya ke bumi, Musashi pergi ke pulau Saipan untuk menghadiri pernikahan sahabatnya yang bernama Mari. Di sana ia melihat seorang putri duyung bernama Shau yang menarik perhatiannya. Mari kemudian mengajak Musashi ke bawah laut untuk bertemu lagi dengan Shau. Di bawah laut, Musashi melihat Mari hendak membuka gerbang yang tampaknya menuju ke dunia lain. Secara tiba-tiba Musashi kehilangan kesadaran, ternyata ia membentur monster bernama Reijer yang muncul dari balik gerbang. Antara sadar dan tidak, Musashi mendengar percakapan yang intinya adalah manusia adalah makhluk berbahaya sehingga harus dibunuh. Namun Musashi dilepaskan oleh Shau karena ia teman Mari.

Saat sadar, Musashi mendapati dirinya berada di sebuah ruangan dimana teman-temannya yang lain mencemaskannya. Tidak lama, Scorpis datang ke bumi dan mendarat di pulau Saipan. Musashi dan tim EYES pun menghadapinya, ia tidak bisa berubah menjadi Cosmos lagi. Mereka juga dibantu Reijer yang ingin melindungi Blue Area yang merupakan tempat tinggal manusia ikan. Manusia ikan ternyata berasal dari planet lain karena planetnya hancur oleh Scorpis. Scorpis berhasil diusir keluar bumi. Shau cemas karena menurut pengalamannya akan kehancuran planetnya, Scorpis akan datang lagi dengan membawa armada. Sementara itu, sekitar 20 Scorpis terdeteksi sedang menuju bumi. Scorpis sangat berbahaya karena mareka hanyalah anak buah dari monster luar angkasa bernama Sandaros. Kekuatan Sandoros yang mengerikan belum tentu mampu dihadapi oleh Cosmos sekalipun. Inilah pertempuran hidup mati Musashi yang terakhir sebagai pahlawan terpilih.


Genre : Action, Fantasy, Martial Arts, Military, Super Power
Penayangan : 3 Agustus 2002
Durasi : 1 Jam 16 Menit 32 Detik


Download Ultraman Cosmos The Movie 2 : The Blue Planet Subtitle Indonesia

Next

Related Post