31 October 2019

Kamen Rider Build NEW WORLD : Kamen Rider Grease Sub Indo



Dalam film ini, deputi Perserikatan Aliansi Nasional bernama Simon Marcus sedang merencanakan sebuah kudeta pada pemerintahan Jepang dengan bantuan ilmuwan bernama Keiji Uraga dan organisasi teroris Downfall.

Mereka berhasil menguasai kantor pemerintahan Jepang dan juga mencuri Rider System yang dibuat oleh Sento Kiryuu/Kamen Rider Build.

Dengan data-data yang mereka dapat dari Rider System tersebut, mereka menciptakan Rider baru yang menyerupai wujud Build Hazard Form bernama Kamen Rider Metal Build, dan yang menjadi Rider baru ini adalah Uraga sendiri agar memuluskan rencana mereka untuk menguasai dunia.


Karena data-data kekuatan mereka dicuri, Sento dan kawan-kawan dapat dikalahkan dengan mudah. Situasi makin rumit dengan kemunculan sosok bernama Phantom Crush yang diketahui bekerja sama dengan Downfall.


Kazumi Sawatari alias Kamen Rider Grease adalah satu-satunya rekan Sento yang masih memegang sebagian kecil data Rider System tersebut. Kazumi pun harus menciptakan sebuah alat berubah wujud dan Fullbottle baru bernama Grease Perfect Kingdom untuk menghentikan rencana jahat Downfall.


Genre : Action, Fantasy, Super Power, Sci-Fi
Penayangan : 6 September 2019
Durasi : 1 Jam 4 Menit 34 Detik

Download Kamen Rider Build NEW WORLD : Kamen Rider Grease Subtitle Indonesia

Trailer :

Next

Related Post