28 December 2019

Beastars Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

Di dunia yang dihuni oleh hewan-hewan antropomorfik, herbivora dan karnivora hidup berdampingan. Bagi para remaja di Cherryton Academy, kehidupan sekolah dipenuhi dengan canda tawa, romansa dan kegalauan.

Anime ini akan berpusat pada Legoshi, merupakan seekor serigala berwarna abu-abu. Dari penampilan luar nya dia terlihat sangat menyeramkan apalagi di kalangan herbivora. Tapi sebenarnya dia adalah serigala yang baik hati, bahkan diri nya bergabung dengan klub drama di sekolah nya. Pada suatu hari Legoshi berantem dengan temannya saat pementasan sedang berlangsung. Hal tersebut membuat ketua klub drama Louis, marah besar pada mereka berdua dan kejadian itu juga membuat diri Legoshi menjadi tidak enakan.

Sebetulnya selain kejadian tersebut Legoshi juga merasa tidak enak terhadap hati nya sendiri. Karena dia jatuh cinta pada seekor kelinci putih Haru, walaupun dia berhasil berbicara dengannya. Dia tetap sangat gugup ketika di depan haru. Banyak kejadian yang akan terjadi di sekitar Legoshi, Haru dan Louis. Cinta, persahabatan, masa sekolah, perasaan dan jati diri akan dilewati oleh Legoshi selama dia sekolah.

Genre : Slice of Life, Psychological, Drama, Shounen
Penayangan : 10 Oktober 2019 - 26 Desember 2019
Episode : 12 Episode


Download Beastars Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post