24 December 2019

Houkago Saikoro Club Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo



cerita di mulai dari Takekasa Miki yang baru saja masuk ke SMA. Diri nya sangat kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang yang baru dia kenal. Sehingga di hari dia pertama sekolah tidak mendapatkan teman sama sekali. Ketika diri nya dalam perjalan pulang dari sekolah, dia ditabrak dengan sepeda seorang gadis ceroboh bernama Takayashiki Aya.

Karena sepeda dan Aya tercebur kedalam sungai, Maki membantu nya dan mereka pun berdua pulang dengan jalan kaki. Di sebuah distrik perbelanjaan mereka berdua melihat Oono Midori yang merupakan ketua kelas mereka di sekolah. Setelah mengikuti Midori masuk ke sebuah toko “Permainan Papan”. Mereka berdua mengetahui kalau Midori kerja sampingan di sana, dan di sana pula mereka mencoba salah satu permainan papan.

Semenjak kejadian tersebut, mereka bertiga semakin dekat dan mulai membuat sebuah klub permainan papan setelah pulang sekolah. Mereka mulai bermain berbagai permainan papan yang ada di seluruh dunia. Dari yang mudah sampai yang menguras otak. Ya sebetul nya sih ini anime santai, yang kebanyakan anime santai lain nya yang menceritakan tentang klub sekolah mereka.

Genre : Game, Comedy, School, Shounen
Penayangan : 3 Oktober 2019 - 19 Desember 2019
Episode : 12 Episode


Houkago Saikoro Club Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post