9 January 2020

Saint Seiya: Tenkai-hen Josou - Overture Sub Indo



Saint Seiya: the Heaven Chapter Overture adalah entri ke 5 dari rangkaian Saint Seiya the Movie. Film ini dirilis tahun 2004 silam yang mengambil plot setelah pertempuran hebat melawan Hades, dan sebagian besar berfokus pada Seiya dan Athena. Sementara itu, para Saint Perunggu lainnya tidak banyak terlihat, mereka hanya muncul selama pertempuran melawan prajurit langit dibagian awal dan pertengahan cerita.

Film ini menjadi kelanjutan dari chapter Hades, dimana Seiya sedang terluka parah setelah konfrontasinya dengan Hades. Ia dalam keadaan terluka tak berdaya di kursi roda dibawah asuhan Puteri Saori. Disaat itulah, Dewi Artemis kakak perempuan Athena dan saudara kembar Apollo, datang ke Bumi untuk bertanya mengapa dia tidak memenuhi tugasnya sebagai Dewi dan mengambil kendali Sanctuary sebagai bagian dari tugasnya.

Artemis merasa Athena sudah tidak layak untuk menjaga Sanctuary, kemudian ia berencana menggantikannya sebagai Dewi pelindung Bumi dan mengambil alih Tempat Suci, serta mengubah para Saint Athena menjadi pelayannya. Setelah menginvasi Sanctuary, para Saint Perunggu mengetahui bahwa Athena dibuang oleh Artemis dan mereka memutuskan untuk melawan Dewi Rembulan itu untuk menyelamatkan Athena dan membebaskan Bumi dari kendali Artemis.


Genre : Adventure, Sci-Fi, Shounen
Penayangan : 14 Februari 2004
Durasi : 1 Jam 23 Menit 30 Detik


Download Saint Seiya: Tenkai-hen Josou - Overture Subtitle Indonesia

Trailer :

Next

Related Post