26 March 2020

ID:Invaded Episode 1 - 13 END [BATCH] Sub Indo



Sistem Mizuhanome adalah perkembangan yang sangat maju yang memungkinkan manusia untuk memasuki salah satu tempat paling menarik yang ada - pikiran seorang penjahat. Tampil sebagai kekacauan pikiran yang aneh, sebuah sumur adalah manifestasi dari pikiran bawah sadar seorang pembunuh. Kura, sebuah regu polisi khusus, ditugaskan menganalisis pesawat psikologis yang rumit ini untuk melacak para pelaku kejahatan. Detektif Cerdas Sakaido membantu polisi dengan menyelidiki sumur-sumur id dan menyatukan petunjuk yang tak terhitung jumlahnya tersebar di dalamnya.

Namun, ada aturan mengenai mereka yang memasuki sumur id: Anda hanya diizinkan untuk menyelam ke sumur id jika Anda sendiri telah membunuh seseorang. Demikianlah kasus mantan detektif Akihito Narihisago, rekan Sakaido di dunia nyata. Dua tahun lalu, putrinya dibunuh secara brutal oleh seorang pembunuh berantai, mendorong Narihisago untuk membalas dendam.

Meskipun menemukan dirinya di sisi lain hukum, Narihisago tetap membantu polisi. Sementara keterampilan detektifnya terus terbukti bermanfaat dalam penyelidikan, Narihisago menemukan bahwa dia mungkin tidak mengetahui semuanya, terutama mengenai orang-orang yang paling dia benci, pembunuh berantai.

Genre : Sci-Fi, Mystery, Police, Psychological
Penayangan : 6 Januari 2020 - 23 Maret 2020
Episode : 13 Episode

Download ID:Invaded Episode 1 - 13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post