30 March 2020

Koisuru Asteroid Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo




Berpusat pada Kinohata Mira ketika dirinya kecil pernah bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Ao. Anak tersebut sangat menyukai benda-benda langit terutama bintang dan asteroid, Ao menyebutkan kalau nama Mira seperti bintang yang suka berganti-ganti warna. Setelah pertemuan mereka berdua, Mira berjanji kepada Ao akan menemukan Asteroid dengan nama yang sama dengan dirinya.

Beberapa tahun pun berlalu sekarang Mira baru saja masuk SMA, dan diri nya tidak sabar untuk masuk ke klub Astronomi. Tapi sayangnya klub Astronomi sudah disatukan dengan klub Biologi, dan berubah nama menjadi klub pecinta bumi dan langit. Walaupun awal nya Mira cukup kecewa dengan kabar tersebut, tapi tanpa disangka dirinya bertemu dengan Ao di dalam klub itu. Ao yang dia kira dulu adalah anak laki-laki ternyata seorang gadis yang manis dengan nama Manaka Ao. Yang sedikit berbeda dari dirinya Ao berubah menjadi anak yang pendiam dan agak susah dalam berkomunikasi.

Tapi Mira yang merupakan gadis periang dan mudah dalam bergaul, berusaha tetap dekat dengan Ao, dan tentu saja dia ingin berbagi cerita di dunia Astronomi. Apalagi dia sudah berjanji ingin mencarikan Asteroid yang sama dengan nama Ao apa pun yang terjadi. Perjalanan kisah persahabatan mereka pun dimulai di dalam klub sekolah tersebut!


Genre : Slice of Life, Comedy, School
Penayangan : 3 Januari 2020 - 27 Maret 2020
Episode : 12 Episode


Download Koisuru Asteroid Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post