25 March 2020

Murenase! Seton Gakuen Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo



Berpusat di sebuah akademi Seton dimana semua Ras bersekolah secara bebas disini. Oh ya pertama-tama dunia dianime ini cukup unik karena para hewan disini seperti manusia bisa jalan dan berkomunikasi. Dan para siswi disini juga sudah di moefikasi, walaupun mimin sendiri rasa ketidak adilan disini. Karena para siswi hewannya kawai-kawai sedangkan siswa hewannya sama seperti di anime Beastars yang masih berbentuk hewan 100% tapi tenang animenya enak buat di tonton kok.

Sedangkan ceritanya berpusat pada Mazama Jin dari Ras Homosapien (manusia), dia sangat benci dengan berbagai macam ras hewan. Karena dirinya menganggap selain manusia itu sangatlah barbar dan menyusahkan. Di acara pembukaan murid baru Jin terlibat masalah dengan gadis dari ras serigala bernama Ookami Ranka. Hal tersebut membuat Jin merasa badmood bukan main di hari pertamanya sekolah. Dan lucu nya di Akademi Seton tidak ada ras serigala selain Ranka, makanya itu dia berusaha membujuk Jin supaya masuk kedalam kelompoknya. Sama seperti di dunia hewan, setiap ras di sekolah ini membuat kelompok atau group yang sama dengan mereka.

Hal tersebut pasti di tolak oleh Jin, selain mereka tidak sama ya dirinya juga benci dengan hewan. Tapi setelah terjadi beberapa konflik antara mereka berdua dan tau kalau Rinka adalah serigala yang pernah dia selamatkan di waktu kecil Jin dengan Hino Hitomi sama-sama manusia mau masuk kedalam kelompok Ranka. Selain mereka bertiga, nanti akan masuk beberapa hewan lainnya yang bisa di bilang mereka adalah hewan yang terbuang dari kelompoknya. Dan mulai lah keseharian aneh dari mereka hewan-hewan yang terbuang dari komunitasnya dimulai!


Genre : Comedy, School
Penayangan : 7 Januari 2020 - 24 Maret 2020
Episode : 12 Episode

Download Murenase! Seton Gakuen Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post