28 March 2020

Somali to Mori no Kamisama Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo



Bercerita tentang dunia yang sudah dikuasai oleh roh, goblin dan segala macam makhluk aneh. Pasca perang besar manusia dengan parah roh dan makhluk lainnya, umat manusia dalam masa-masa kepunahan. Sudah puluhan tahun tidak ada ras manusia yang terlihat didunia ini, termasuk di lebat nya hutan yang dijaga oleh Golem.

Suatu hari sang penjaga hutan tersebut menemukan sesuatu yang mengejutkan, dia menemukan anak manusia yang tengah ketakutan di lebatnya hutan. Dan anak manusia itu memanggilnya dengan nama Ayah dan ikatan orang tua mereka pun mulai terbentuk. Beberapa tahun berlalu, anak tersebut diberikan nama Somali mereka berdua melakukan perjalan untuk mencari keberadaan ras manusia yang tersisa. Mungkin disana juga ada orangtua dari Somali yang tersesat dalam hutan.

Walaupun perjalanan mereka sangatlah tidak mudah, ras manusia sudah dijadikan musuh karena perang besar dan mereka semua diburu. Karena itu Golem harus pandai menyembunyikan Somali dari makhluk-makhluk yang berusaha memburu Somali.

Genre : Adventure, Demons, Drama, Fantasy, Slice of Life
Penayangan : 10 Januari 2020 - 27 Maret 2020
Episode : 12 Episode

Download Somali to Mori no Kamisama Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post