4 April 2020

Haikyuu!! Season 4 : To the Top Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo



Setelah kemenangan penuh kemenangan mereka atas Akademi Shiratorizawa, tim bola voli Sekolah Menengah Karasuno telah mendapatkan tiket yang telah lama ditunggu-tunggu untuk warga negara. Saat persiapan dimulai, penyiasat genius Tobio Kageyama diundang ke Kamp Pelatihan Pemuda Seluruh Jepang untuk bermain bersama sesama pemain yang diakui secara nasional. Sementara itu, Kei Tsukishima diundang ke kamp pelatihan pemula untuk tahun-tahun pertama di Prefektur Miyagi. Tidak menerima undangan apa pun, Shouyou Hinata yang antusias merasa tertinggal.

Namun, Hinata tidak mundur. Mengubah frustrasinya menjadi motivasi diri, dia dengan berani memutuskan untuk menyelinap dirinya ke dalam kamp pelatihan pemula yang sama seperti Tsukishima. Meskipun Hinata hanya menempatkan dirinya sebagai ball ball, dia melihat ini sebagai peluang emas. Ia mulai tidak hanya merefleksikan keterampilannya sebagai pemain bola voli, tetapi juga menganalisis sejumlah besar informasi yang tersedia di lapangan dan bagaimana ia dapat menerapkannya.

Menjelang turnamen nasional yang sangat dinanti-nantikan, anggota tim voli Karasuno berupaya untuk mengatasi kelemahan mereka dan meningkatkan keterampilan mereka, semuanya sambil mengincar posisi teratas!

Genre : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Penayangan : 11 Januari 2020 - 4 April 2020
Episode : 13 Episode

Download Haikyuu!! Season 4 : To the Top Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post