12 April 2020

Jashin-chan Dropkick Episode 1-11 END + OVA [BATCH] Sub Indo



Iblis Jashin-chan telah dipanggil ke Bumi oleh Yurine Hanazono, seorang gadis dengan bakat untuk okultisme. Sayangnya, Yurine sebenarnya tidak tahu bagaimana mengirim Jashin-chan kembali ke Neraka. Sekarang terjebak di Bumi, dia harus tinggal di apartemen Yurine sebagai familiarnya.

Satu-satunya cara bagi Jashin-chan untuk kembali adalah membunuh pemanggilnya, tetapi ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan untuk iblis yang tidak kompeten. Karena Jashin-chan abadi dan dapat meregenerasi tubuhnya, Yurine tidak menahan diri untuk menyerangnya dengan berbagai senjata, menghukumnya dengan cara mengerikan karena skema jahatnya. Jashin-chan juga sering dikunjungi oleh teman-teman iblisnya: Gorgon Medusa yang baik hati dan minotaur enerjik Minosu, yang kelihatannya jauh lebih baik, dan tidak menyetujui rencananya untuk membunuh Yurine.


Pada episode 12 (OVA), setelah terlempar keluar angkasa, Jashin-chan kembali, “Aku kembali, teman-teman!” Karena banyaknya permintaan, kami memutuskan untuk membawa Jashin-chan kembali untuk episode tambahan! Apa yang akan dia hadapi ketika dia kembali ke Bumi? Yurine, Medusa, Pekola, Minos, Yusa, Koji dan Peru-chan semuanya dalam “edisi baju renang”! Kemudian muncul Kraken untuk apa yang tampak seperti pertempuran terakhir musim ini, tetapi pertempuran sesungguhnya masih berlanjut …

Genre : Comedy, Supernatural
Penayangan : 10 Juli 2018 - 18 September 2018 (Series), 1 Oktober 2018 (OVA)
Episode : 11 Episode + 1 OVA


Download Jashin-chan Dropkick Episode 1-11 END + OVA [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post