8 May 2020

Keibuho Yabe Kenzo 2 Episode 1-8 END [BATCH] Sub Indo



Seorang pencuri yang menyebut dirinya "Peramal Biru" masuk ke sebuah toko perhiasan yang dikelola oleh Fumino Daidoji (Pemeran : Naomi Akimoto) dan mencuri lebih dari 60 juta yen berlian. Pencuri itu memperingatkan bahwa pencurian akan terjadi, tetapi polisi berpikir itu hanya lelucon dan tidak melakukan apa-apa. Publik dengan tajam mengkritik polisi karena itu.

Sementara itu, pelantikan Inspektur Jenderal yang baru Mitarai (Pemeran : Shinya Owada) berlangsung di sebuah hotel di Tokyo. Yebe Kenzo (Pemeran : Katsuhisa Namase) dan Harando Akiba (Pemeran : Tetsuhiro Ikeda) bekerja pada pelantikan sebagai keamanan. Di hotel itu, Yabe Kenzo bertemu putri Inspektur Jenderal Mitarai, Mirai (Pemeran : Rina Hatakeyama) yang datang ke pesta hotel. Mirai sangat cerdas dan mampu mengungkap pemberitahuan kejahatan baru yang misterius yang disampaikan Inspektur Jenderal Mitarai.

Sementara itu, Polisi menerima peringatan baru dari "Peramal Biru" Yabe Kenzo memikirkan Mirai dan memutuskan untuk meminta bantuannya. Selain itu dalam penyelidikan yang dilakukan, Yabe Kenzo juga mendapatkan bantuan shokatsu atau para yuridiksi untuk setiap kasus yang ditanganinya.

Genre : Comedy, Crime, Detective, Mistery, Police, Thriller
Penayangan : 5 Juli 2013 - 23 Agustus 2013
Episode : 8 Episode

Download Keibuho Yabe Kenzo 2 Episode 1-8 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post