30 June 2020

Gleipnir Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo



Anime ini akan berpusat pada Kagaya Shuuichi kalau dari penampilannya dia adalah anak SMA populer yang jago dalam belajar dan olahraga. Tapi sebenarnya Kagaya memiliki sebuah rahasia yang menyeramkan, dirinya secara aneh bisa berubah menjadi monster. Dia memiliki kekuatan kasar, indera penciuman kuat, cakar besar, dan rasa kebencian yang kuat. Dirinya juga memiliki rasa kebencian terhadap dirinya sendiri setelah dia kehilangan kemanusiaannya.

Pada suatu malam dia menyelamatkan seorang gadis yang terjebak kebakaran di sebuah gudang, gadis itu bernama Aoki Kurea. Dia adalah gadis yang sadis, menyimpang, dan tak memiliki rasa empati terhadap kehidupan orang lain. Aoki mengetahui rahasia Shuuichi dan mengancamnya, dia akan menjaga rahasanya bila dirinya mengikuti dan menuruti semua kemauannya.

Aoki juga mempunyai sebuah rahasia dan keinginan, sebelum bertemu Shuichi dia mencari monster dan berharap untuk menemukan saudarinya yang berubah menjadi monster. Meski telah menjadi monster, Shuichi masih terus mempertahankan kemanusiaannya.

Genre : Action, Mystery, Supernatural, Ecchi, Seinen
Penayangan : 5 April 2020 - 28 Juni 2020
Episode : 13 Episode

Download Gleipnir Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post