8 July 2020

Ato 3-kai Kimi ni Aeru Live Action Sub Indo



Film ini mengisahkan perempuan bernama Tamaki Kaede (Yamamoto Mizuki) yang berusia 30 tahun. Profesi sebagai sutradara membuat waktunya tersita hingga mengabaikan kehidupan pribadinya. Menyadari hal itu, Kaede mulai mencari pasangan. Ia bertemu dengan beberapa lelaki lewat aplikasi jodoh. Sayang, praktik instan itu tak membuahkan hasil.

Kembali pada pekerjaannya, Kaede terlibat projek video bersama koki keren dan tampan, Sawamura Koji (Asuka Kudo). Lelaki ini banyak dibicarakan orang-orang lantaran profesinya yang juga menjual makanan lewat foodtruck. Koji memiliki asisten yang usianya lebih muda, Michibayashi Seishiro (Maeda Gordon). Lelaki itu merupakan karyawan paruh waktu yang membantu sang koki.

Pekerjaannya itu membuat Seishiro banyak berinteraksi dengan Kaede. Sampai akhirnya mereka mulai menghabiskan waktu bersama hingga timbul rasa nyaman. Sementara di sisi lain, Koji juga tak bisa menutupi perasaannya pada Kaede. Ia menyukai sang sutradara. Sayang, pilihan Kaede jatuh pada asisten Koji. Belakangan sebuah fakta terungkap. Ia tak bisa terus bersama dengan Seishiro lantaran sebuah alasan.

Genre : Drama, Romance, Supernatural
Penayangan : 31 Maret 2020
Durasi : 1 Jam 33 Menit 11 Detik

Download Ato 3-kai Kimi ni Aeru Live Action Subtitle Indonesia

Next

Related Post