22 August 2020

Power Rangers Dino Charge Episode 1-20 END + 2 SP [BATCH] Sub Indo



Pada Masa Sekarang, Keeper ditemukan oleh arkeolog Kendall Morgan dan mereka mendirikan Markas di bawah Museum Dinosaurus Amber Beach di kota Amber Beach. Mereka memulai sebuah misi untuk menemukan Energems, tapi lima diantaranya telah ditemukan oleh remaja yang menggunakan mereka untuk berubah menjadi Dino Charge Power Rangers.

Kelompok ini terdiri dari Tyler sebagai Ranger Merah, pemimpin dari kelompok. Seorang petualang yang mencari ayahnya yang menghilang bertahun-tahun yang lalu di sebuah penggalian arkeologi; Shelby sebagai Ranger Pink,  pelayan yang tomboy dengan pengetahuan yang luas tentang dinosaurus; Koda Sebagai Ranger Biru, Seorang manusia gua yang hidup di zaman modern saat ia menemukan Energem di sukunya gua dan disimpan dalam animasi ditangguhkan sampai hari ini; Riley Sebagai Ranger Hijau, Anggota muda dari kelompok yang terampil dengan pedang; dan Chase Sebagai Ranger Hitam , anggota kelompok berasal dari Selandia Baru yang ramah dan jago bermain skateboard.

Dengan kekuatan ini, Power Rangers Dino Charge melawan Sledge, Poisandra, Fury, Wrench, Curio, dan penjara yang penuh dengan monster dalam rangka untuk menemukan yang tersisa Energems dan melindungi Bumi.

65,000,000 tahun yang lalu, Makhluk Asing yang Mirip dengan Dinosaurus bernama Keeper dikejar mengelilingi galaksi Oleh Sledge, Pemburu Alien Antargalaksi yang bertekad memperoleh sepuluh Energems dari Tangan Keeper dan menggunakannya untuk menaklukkan alam semesta. Keeper mendarat darurat di Bumi pada masa Prasejarah, mempercayakan permata untuk sekelompok dinosaurus untuk diamankan dan melumpuhkan Kapal Sledge dengan bom yang meninggalkan pemburu hadiah terdampar di luar angkasa. Sayangnya, koleksi dari asteroid milik Sledge yang diadakan di sinar traktor secara tidak sengaja menghujani Bumi masa prasejarah dan akhirnya menyebabkan kepunahan dinosaurus.

Seiring berjalannya waktu, Para Rangers bergabung dengan rekan tim tambahan dengan tambahan Dino Zords: Ivan Sebagai Ranger Emas, Ksatria dari Zandar yang terjebak dalam tubuh Fury, Antek Sledge Selama 800 tahun lamanya dan Pangeran Philip III dari Zandar Sebagai Ranger Grafit, Pangeran pada Zaman Modern dari Negara Kelahiran Ivan. Kendall mengambil alih posisi Ranger Ungu dari Albert Smith karena ketakutannya kepada Fury dan anak buahnya. Ancaman baru juga muncul, termasuk Makhluk Asing Berwujud Manusia Heckyl.

Genre : Action, Adventure, Super Power
Penayangan : 7 Februari 2015 - 12 Desember 2015
Episode :  20 Episode + 2 Special

Download Power Rangers Dino Charge Episode 1-20 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post