12 August 2020

Power Rangers in Space Episode 1-43 END [BATCH] Sub Indo



Mengambil tempat di mana Power Rangers Turbo tinggalkan, Dark Specter telah menangkap Zordon dan mulai menguras kekuatannya sepenuhnya. Bermacam penjahat lama dan baru memuji kemenangannya, tetapi sosok yang tak terduga mengungkap rencananya: Penjaga Ruang Angkasa Merah, Andros. Dark Specter memerintahkan Princess of Evil baru, Astronema, untuk melenyapkan Andros sehingga dia tidak dapat membahayakan rencananya.

Sementara itu, empat mantan Turbo Rangers (T.J., Cassie, Carlos dan Ashley) dan Alpha 6 bepergian dengan pesawat ulang-alik NASADA dengan tujuan untuk menyelamatkan Zordon. Mereka ditarik ke atas Astro Megaship dan kemudian bertemu Andros. Meskipun awalnya curiga dan meremehkan empat mantan Rangers, Andros menyadari bahwa dia akan membutuhkan bantuan mereka untuk menyelamatkan Zordon dan memberi mereka masing-masing Astro Morpher. Selain itu, modifikasi memungkinkan pesawat ulang-alik NASADA dan Astro Megaship untuk bergabung ke dalam Astro Megazord yang kuat. Tim Space Ranger baru kemudian kembali ke Bumi untuk perbaikan dan persediaan, tetapi diikuti oleh Astronema.

Space Rangers bergantian mencari Zordon dan melindungi Bumi. Dari Benteng Gelap, Astronema berupaya melenyapkannya melalui Ecliptor (yang membesarkannya), Quantron, dan berbagai monster. (Elgar juga telah ditambahkan ke timnya, tetapi dia tetap menjadi pekerja keras komedi.) Seiring waktu, sekutu (seperti Phantom Ranger, Justin Stewart dan Adam Park) menawarkan bantuan tak ternilai kepada Rangers, dengan Zhane (Silver Space Ranger) muncul dari cryo-sleep dan bergabung dengan tim. Zords baru juga diperkenalkan. Sementara itu, Bulk dan Skull menjadi asisten Profesor Phenomenus yang eksentrik dan bergabung dengannya dalam mencari alien.

Sementara berdedikasi untuk menemukan Zordon, Andros memiliki pencarian lain: menemukan saudara perempuannya, Karone, yang diculik ketika mereka masih kecil. Seiring waktu, Andros menemukan saudara perempuannya diculik oleh Darkonda, saingan lama Ecliptor dengan banyak nyawa. Sangat mengejutkan bagi Andros, ternyata Karone sebenarnya adalah Astronema, yang dibesarkan oleh Ecliptor sebagai orang jahat. Andros mampu meyakinkan Astronema tentang kebenaran dan dia membelot dengan bantuan Ecliptor. Sayangnya, secepat itu, dia (bersama dengan Ecliptor) ditangkap kembali dan diprogram ulang untuk mengikuti Dark Spectre.


Genre : Action, Adventure, Super Power
Penayangan : 6 Februari 1998 - 21 November 1998
Episode : 43 Episode

Download Power Rangers in Space Episode 1-21 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Power Rangers in Space Episode 22-43 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post