16 November 2020

J.A.K.Q. Dengekitai Episode 1-35 END [BATCH] Sub Indo

Iron Claw adalah pemimpin kerajaan kriminal global yang dikenal sebagai "Kejahatan". Kejahatan memiliki jaringan simpatisan yang kaya dan berpengaruh serta mempekerjakan pasukan preman bertopeng kulit dan pembunuh cyborg tanpa wajah. Ia berusaha menjadi organisasi mafia paling kuat di dunia.

Untuk memerangi ancaman Kejahatan, ISSIS, Pasukan Investigasi Khusus Sains Internasional, dibentuk. Fokus dari serial ini adalah pertempuran ISSIS melawan Kejahatan di Tokyo dan Jepang.

Komandan cabang ISSIS Tokyo, Daisuke Kujirai, mengusulkan eksperimen radikal. Mengambil kode nama "Joker", ia merekrut empat subjek tes muda untuk menjalani proyek peningkatan cyborg: Goro Sakurai, seorang atlet multi-talenta dan peraih medali Emas Olimpiade; Ryu Higashi, seorang juara tinju yang dipermalukan; Karen Mizuki, seorang polisi wanita yang terluka parah; dan Bunta Daichi, seorang ahli kelautan yang secara klinis meninggal dan sedang dalam perawatan kriogenik. Keempatnya diubah secara pembedahan dan diberi berbagai peningkatan bionik serta kekuatan manipulasi energi. Mereka diberi nama kode J.A.K.Q. Dengekitai, atau J.A.K.Q (dibaca "Jacker"), dan misi untuk menghancurkan Crime. Kemudian dalam seri Joker pergi untuk memimpin cabang teknik canggih ISSIS, dan Sokichi Banba, seorang ahli penyamaran dan cyborg, menjadi bos baru mereka, yang dikenal sebagai Big One.

Genre : Action, Super Power, Crime

Penayangan : 9 April 1977 - 24 Desember 1977

Episode : 35 Episode


Download J.A.K.Q. Dengekitai Episode 1-11 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download J.A.K.Q. Dengekitai Episode 12-23 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download J.A.K.Q. Dengekitai Episode 24-35 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Next

Related Post