7 December 2020

Start-Up (2020) Episode 1-16 END [BATCH] Sub Indo

Seo Dal Mi (Pemeran : Bae Suzy) merupakan seorang wanita yang memiliki segudang pengalaman bekerja seperti pekerja paruh waktu. Ia juga menjadi salah satu mahasiswi yang didrop out dari kampusnya. Dal Mi memiliki impian menjadi seperti Steve Jobs. Meski didrop out, Dal Mi ingin memiliki perusahaan sendiri dan membutuhkan biaya sekitar $90.000. Dana itu dibutuhkannya untuk membangun sebuah perusahaan.
 

Sementara itu, ada Nam Do San (Pemeran : Nam Joo Hyuk) yang merupakan pendiri perusahaan Samsan Tech. Dahulu, ia menjadi kebanggaan keluarga dengan memenangkan perlombaan matematika. Namun, reputasinya menjadi buruk akibat perusahaannya tidak pernah untung dan hanya menghabiskan uang investor.
 

Di sisi lain, hadirlah Han Ji Pyung (Pemeran : Kim Seon Ho) sebagai pimpinan SH Venture Capital yang mendirikan perusahaan startup. Ji Pyung membentuk startup untuk melunasi utang yang dimilikinya. Ji Pyung dikenal dengan keahliannya, sehingga ia memiliki julukan ‘Investasi Gordan Ramsay’.


Sementara itu, ada Won In Jae (
Pemeran : Kang Han Na) sebagai seorang CEO sebuah perusahaan. Sebagai CEO, In Jae dikenal sebagai orang yang sempurna dan memiliki pendidikan tinggi. Ia juga merupakan seeorang yang rupawan serta kaya raya. 


Genre : Comedy, Drama, Romance, Youth

Penayangan : 17 Oktober 2020 - 6 Desember 2020

Episode : 16 Episode


Download Start Up (2020) Episode 1-8 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Start Up (2020) Episode 9-16 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post